Keributan Pelajar di Gading Rejo, Polisi : Sudah Selesai Secara Kekeluargaan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:07 WIB Last Updated 2023-01-14T03:07:00Z

Hasil tangkapan layar video amatir warga,keibuan pelajar yang beredar. (Ist)


Pringsewu, JBN Indonesia - Beredar video aksi tidak terpuji pelajar di wilayah Kabupaten Pringsewu, dimana video 7 detik yang diterima media ini, tampak keributan bahkan terlihat pelajar menggenggam Sajam.


Video itu dibagikan oleh akun Whatsapp Imron, di WAG Jurnalis Pringsewu Lampung, oleh akun yang menjelaskan bahwa anak pelajar SMAN 2 Gading Rejo dikroyok.


“Anak saya di sekolahan sman 2 gading di keroyok anak way awi Anak saya mau di tujh,” tulis narasi video yang diterima Jbn Indonesia, Sabtu 14 Januari 2023.


Imron menjelaskan, peristiwa itu terjadi, kemarin Jumat, 13 Januari 2023 bahkan korban telah melapor ke Polsek Gading Rejo.


“Kemarin, diduga siswa membawa kawan dari desanya ke sekolah dan merusaha melukai salah satu siswa dengan sajam,” jelasnya.


Sementara itu, berdasarkan keterangan Humas Polres Pringsewu bahwa kejadian tersebut terjadi lantaran kesalahpahaman antar pelajar, bermula dari saling melotot.


Namun sejak kemarin, perkara telah ditangani Polsek Gading Rejo dengan mengamankan para pelajar tersebut disaksikan oleh orang tua masing-masing dan pihak sekolah telah selesai secara kekeluargaan.


“Benar kemarin ada kesalahpahaman antar pelajar yang berawal dari saling melotot, Polsek Gadingrejo telah mengamankan para pelajar yang terlibat perselisihan, kemudian kasus tersebut sudah diselesaikan semua pihak dengan disaksikan para orang tua dan pihak sekolah,” tegasnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keributan Pelajar di Gading Rejo, Polisi : Sudah Selesai Secara Kekeluargaan

Trending Now