Kodim Situbondo dan Dinsos Sosialisasikan Cara Mengoperasikan Peralatan Dapur Umum Dalurat

Heru Hartanto
Rabu, 04 Januari 2023 | 10:38 WIB Last Updated 2023-01-04T13:41:22Z

 

Sosialisasi penggunaan alat dapur umum tanggap dalurat (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia – Kodim 0823 Situbondo bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Situbondo melaksanakan sosialisasi pengoprasian peralatan dapur umum yang berlangsung di halaman depan Makodim 0823 Situbondo, Rabu (4/1/2023).

 

Sosialisasi pengoperasian dapur umum tanggap bencana ini saksikan oleh Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf. Sampak, S. Ag., Pasi Teritorial Kapten Inf Czi. Sayitno serta diikuti perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0823 Situbondo dan tagana Dinas Sosial Situbondo.

 

“Dalam menyikapi musim penghujan tahun ini tentunya diperlukan penyiapan dan perencanaan yang matang, khususnya dari aparat komando kewilayahan sehingga saat terjadi ancaman bencana alam atau lainnya, Kodim 0823 Situbondo mampu mengambil tindakan yang cepat dan tepat dalam menghadapi persoalan di lapangan, termasuk masalah tanggap darurat,” jelas Pasi Teritorial Kapten Inf Czi. Sayitno.

 

Lebih lanjut, Pasi Teritorial Kapten Inf Czi. Sayitno dalam arahan mengatakan bahwa, sosialisasi pengoperasian dapur umum dalurat ini sangat penting. Sebab, tidak semua orang paham cara menggunakan peralatan dapur umum dalurat bencana ini. “Sosialisasi pengoprasian peralatan tagana dapur umum ini harus terus menerus kita lakukan bersama sama. Sehingga apabila suatu hari terjadi situasi tanggap darurat, maka kita sudah paham dengan pengoperasian peralatan dapur umum dalurat ini,” pungkasnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim Situbondo dan Dinsos Sosialisasikan Cara Mengoperasikan Peralatan Dapur Umum Dalurat

Trending Now