OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA TNI KAS ANGKATAN DAN KARBOL AAU

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-01-28T13:42:40Z



 OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA TNI KAS ANGKATAN DAN KARBOL AAU - RED/JBN


   YOGYAKARTA, JBN Indonesia - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., didampingi Kasal, Kasau dan Gubernur AAU melaksanakan Olahraga bersama dengan Karbol Akademi Angkatan Udara (Taruna AAU) serta seluruh anggota tetap (Antap) AAU. Olahraga diawali dengan melaksankan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) di Tugu Adhi Sakti AAU, dan dilanjutkan jalan santai tour kampus AAU dengan finish Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (27/1/2023).


Tiba finish dilanjutkan dengan pelemasan dan menari Beksan Wanara, bersama dengan Taruna AAU dan Antap. Pada kesempatan tersebut, olahraga bersama diikuti oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo serta ketua PIA Ardya Garini CBS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto serta pejabat Mabes TNI dan Angkatan.


Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan akan berdayakan dan dihidupkan kembali senam SKJ di jajaran TNI setiap hari Selasa dan Jumat. "SKJ adalah senam yang sangat mudah dan menyehatkan, dalam waktu 10 menit pasti sudah gobyos," ucap Laksamana TNI Yudo Margono.


Taruna AAU harus bisa mengendalikan diri, banyak berdoa hubungi orang tua apabila sedang pesiar untuk meminta Doa Restunya. Doa orang tua sangat manjur, jangan lupakan dan harus jaga kehormatannya dengan berbuat yang terbaik di sini, ingat 7 Dosa Besar Taruna jangan pernah melanggar supaya tidak menimbulkan penyesalan dikemudian hari,” pesan Panglima TNI


“Taruna selama 4 tahun melaksanakan pendidikan agar belajar dan berlatih dengan baik, Diharapkan begitu lulus akan menjadi Perwira yang siap pakai. "Jadi tidak usah berpikir yang macam-macam, konsentrasikan bahwa kalian masuk di lembaga Pendidikan ini adalah untuk menempuh ilmu dengan belajar dan berlatih sampai nantinya lulus dilantik menjadi Perwira" tuturnya.


Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan "Saya yakin, kalau Taruna AAU bersama Antap melaksanakannya akan menimbulkan kebersamaan. Jadi jangan sampai Taruna tidak kenal dengan Antapnya, mereka adalah tenaga pendukung kalian selama 4 tahun, tanpa mereka tidak mungkin kalian bisa sukses," ujar Panglima TNI.


(Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA TNI KAS ANGKATAN DAN KARBOL AAU

Trending Now