Tari Nusantara Sebuah Kolaborasi Mengagumkan di Acara Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna AAU

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-01-28T14:15:35Z

Karya Seni Kreasi Baru ini disuguhkan dihadapan para pucuk pimpinan TNI dalam rangkaian acara Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna, bertempat di Lapangan Putra Angkasa Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) - Red/JBN



YOGYAKARTA.  Tampil penuh semangat dan bangga menjadi sebuah "spectacular show of art force". Dua generasi Kaum Hawa yang sering dijuluki sebagai Srikandi Udara.  Mereka adalah para Wanita Angkatan Udara (Wara), dan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wanita yang bertugas di AAU tengah berkolaborasi dengan para Taruni AAU dalam sebuah Seni Tari Kolosal.


Karya Seni Kreasi Baru ini disuguhkan dihadapan para pucuk pimpinan TNI dalam rangkaian acara Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna, bertempat di Lapangan Putra Angkasa Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Kamis (26/1/2023).


Selama latihan berlangsung, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) selalu berpesan : "tampillah dengan penuh semangat dan bangga, karena dua hal tersebut akan membuahkan hasil karya besar yang mengagumkan."


Tak heran bila Ibu Kehormatan Taruna (Ny. Vero Yudo Margono) dan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. berulang kali tersenyum sembari bertepuk tangan seiring dengan tampilan Tari Nusantara.


Hadir dalam acara tersebut dan selalu memberikan support, Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Kasad, Kasal beserta para pucuk pimpinan TNI, juga para pejabat Forkopimda DI Yogyakarta.


Red.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tari Nusantara Sebuah Kolaborasi Mengagumkan di Acara Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna AAU

Trending Now