Pembangunan Kantor Persiapan Koramil dan APDESI Kecamatan Ambarawa Dimulai

Senin, 16 Januari 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-01-16T07:01:46Z
Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor persiapan Koramil dan Kantor apdesi Kecamatan Ambarawa. (Ist)

PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Berkat kegigihan dan perjuangan segenap masyarakat di Kecamatan Ambarawa bersama Anggota TNI yang secara terus menerus memperjuangkannya pembangunan kantor persiapan Komando Rayon Militer ( Koramil ) serta kantor Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)  kecamatan setempat akhirnya terlaksana dan mulai dikerjakan.

 

Apresiasi kepada Panitia pembangunan Kantor Koramil dan Kantor Apdesi Ambarawa terus mengalir. Terutama terhadap semua pihak yang telah bekerja keras telah bahu membahu membantu, termasuk juga meliputi menyelesaikan segala sesuatu yang berkaitan persoalan hibah tanah dan pembangunannya,Senin,(16/01/2023).


Pembangunan Kantor Koramil Persiapan Kecamatan Ambarawa dan Kantor APDESI Kecamatan Ambarawa akan dapat segera terlaksana.


Untuk diketahui pembangunan tersebut dapat terlaksana bersumber dari hasil Iuran masyarakat Se-Kecamatan Ambarawa.


Dua kantor dibangun dilahan seluas 1666 m2 yaitu pos Koramil dan Kantor APDESI, untuk Kantor Apdesi seluas 400 m2 ini.


Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, menyampaikan  kepada masyarakat Ambarawa yang mendorong dan mendukung kami untuk memberikan kantor Koramil dan Kantor APDESI  berbarengan dengan kondisi ini sangat luar biasa, "Sekali dan saya sangat terharu, karya saya yang terakhir untuk Kodim 0424 Tanggamus karena tanggal 2 Januari kemarin kami mendapatkan surat perintah untuk beralih tugas sebagai wakil asisten personalia Kodam 12 Tanjung pura tepatnya di Pontianak, "ujar Micha Arruan. 


" Sehingga dengan demikian menjadi kebanggaan warga masyarakat Ambarawa yang telah mampu mewujudkan pembangunan ini, yang nantinya tentunya akan memudahkan untuk saling berkoordinasi, "sambungnya. (RAWI)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Kantor Persiapan Koramil dan APDESI Kecamatan Ambarawa Dimulai

Trending Now