Tahun Baru, Danrem 081/DSJ : Harus Lebih Berinovasi, Kreatif dan Semangat

Selasa, 03 Januari 2023 | 12:22 WIB Last Updated 2023-01-03T05:22:17Z
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki- Red/JBN


Madiun, JBN Indonesia- Memasuki tahun 2023, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki meminta kepada anggotanya untuk lebih bersemangat dan lebih baik lagi dalam bekerja.


"Tahun baru, semangat baru. Perlu kita berinovasi, berkreativitas, dan semangat yang utama," kata Danrem saat memimpin apel pagi di Lapangan Sepakbola Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Selasa (3/1/2023).


"Kreativitas dan inovasi bukan hanya dari saya sebagai komandan satuan. Namun, kalian juga harus demikian, apapun pangkatnya. Buat satuan ini membanggakan," imbuhnya.


Dirinya menilai, semangat merupakan modal kerja. Dengan semangat juga menjadikan hidup lebih bahagia dan meningkatkan produktivitas kerja.


Lebih dari itu, Danrem juga ingin agar anggotanya juga dapat menigkatkan kedisiplinan yang sebagai modal utama seorang prajurit.


Mengenai keberadaan Asrama Bosbow yang merupakan bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda, Kolonel Deni mengimbau untuk dapat terus dirawat dan dipelihara. Salah satunya yakni keberadaan lapangan sepakbola yang ada di sana. "Bosbow ini milik kita, lapangan ini milik kita, jangan sampai tidak terawat," ujarnya.


"Ini aset kita, kita harus peduli. Kalau bukan kita yang peduli dan membanggakan, siapa lagi," tegasnya.


Sebagai Satkowil yang melakukan tugas dalam pembinaan teritorial, dirinya berharap, keberadaan lapangan sepakbola itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehingga dapat menjadi sarana mereka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


Tak lupa, Pamen TNI AD itu pun berpesan untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga. "Jaga kesehatan, berolahraga jangan malas. Manfaatkan waktu olahraga dengan baik. Jadikan hidup kita budaya hidup sehat," tandasnya. (Red) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun Baru, Danrem 081/DSJ : Harus Lebih Berinovasi, Kreatif dan Semangat

Trending Now