Curhatan Sopir Angkot, Langsung Direspon Oleh Kapolsek Panji

Heru Hartanto
Jumat, 24 Februari 2023 | 09:54 WIB Last Updated 2023-02-24T02:54:54Z
Suasana curhat Jumat Kapolsek Panji dan Sopir Angkot (Heru/JBN Indonesia) 

JBN Indonesia - Situbondo Jawa Timur, Kapolsek Panji AKP. H. Nanang Priambodo menampung aspirasi sopir angkot jurusan Situbondo-Banyuputih pada kegiatan Curhat Jumat yang berlangsung di tempat lansir sopir angkot dengan sopir pengganti di Jalan Raya Basuki Rahmat, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jumat (24/2/2023).


Dihadapan Kapolsek Panji, para sopir angkot tersebut, berharap ada pembuatan SIM massal atau kolektif. "Saya berharap ada pembuatan SIM kolektif bagi sopir angkot," jelas Parman salah satu sopir angkot menyampaikan curhatnya kepada Kapolsek Panji.


Selain itu, para sopir angkot juga menanyakan tentang aturan ojek online dan tentang kendaraan umum yang masuk terminal serta terkait parkir kendaraan di samping Masjid Nurul Anshor yang biasanya tempat angkot mencari penumpang.


Menyikapi curhatan sopir angkot tersebut, Kapolsek Panji AKP Nanang Priambodo mengatakan bahwa terkait pembuatan SIM secara kolektif diperbolehkan, tetapi kemampuan perorangan untuk ikut tes SIM tidak sama. "Masing-masing orang kemampuannya untuk tes SIM berbeda, jadi mungkin pemohon SIM akan lulus secara bersama sama," jawab Kapolsek Nanang dihadapan sopir angkot.


Masalah aturan ojek online, sambung Kapolsek Panji, dimungkinkan sudah ada aturannya, tapi pihak Polsek Panji masih akan mempertanyakan kepada bagiannya yang menangani ojek online tersebut.


"Terkait parkir kendaraan yang selama ini kebanyakan supir angkot di sepanjang masjid Nurul Anshor, akan kita koordinasikan dengan Dinas Perhubungan terkait penertiban parkir di sepanjang jalan masjid Nurul Anshor," pungkas mantan Kasi Humas Polres Situbondo. (Heru/JBN) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Curhatan Sopir Angkot, Langsung Direspon Oleh Kapolsek Panji

Trending Now