Komandan Brigif Mekanis 16 Wira Yudha Didampingi Jajaran Ikuti Istigosah dan Doa Keselamatan Bangsa

Minggu, 19 Februari 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-02-19T09:26:58Z


Muhasabah Istigosah Dzikir dan Doa keselamatan bangsa ini, dilakukan dalam momentum peringatan Isra dan mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada Minggu ( 19/02/23) di Mesjid Agung Cianjur, Jawa Barat - Red/JBN


 KEDIRI, JBN Indonesia– Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos., M.I. Pol di dampingi oleh Kepala Staf Brigif Mekanis 16/WY, para Kasi, Pasi, Prajurit di jajaran Brigif Mekanis 16/WY dengan Khusuk dan Penuh Hikmah mengikuti kegiatan Muhasabah.

Muhasabah Istigosah Dzikir dan Doa keselamatan bangsa ini, dilakukan dalam momentum peringatan Isra dan mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada Minggu ( 19/02/23) di Mesjid Agung Cianjur, Jawa Barat.

Muhasabah tersebut juga disiarkan secara serentak melalui virtual metting yang di Ikuti seluruh Prajurit di seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya yang di ikuti oleh jajaaran Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha.

Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos.,M.I.Pol mengatakan muhasabah tersebut dalam rangka meminta perlindungan kepada tuhan yang maha esa.

” Hal ini dimaksudkan agar kegiatan Muhasabah dan Istighosah ini dapat benilai dan berdampak menyeluruh bagi Slseluruh Prajurit pada umumnya dan seluruh Rlrakyat Indonesia pada Khusus nya” ungkapnya. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Brigif Mekanis 16 Wira Yudha Didampingi Jajaran Ikuti Istigosah dan Doa Keselamatan Bangsa

Trending Now