Reses Bersholawat, Ini Kata Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB

Heru Hartanto
Senin, 27 Februari 2023 | 16:10 WIB Last Updated 2023-02-27T14:14:25Z

 

Reses Bersholawat yang dilaksanakan Ir. HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB (Heru/JBN Indonesia) 

JBN Indonesia, Situbondo Jawa Timur - Reses Bersholawat, yang dilaksanakan Ir. HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB yang berlangsung di Ruang Pertemuan Hotel Asri Jalan Raya Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo dihadiri sedikitnya 100 orang masyarakat, Senin (27/2/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Ir. HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB dihadapan masyarakat mengatakan bahwa, aspirasi masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB sudah banyak yang ditunaikan atau dikejawantahkan secara nyata.

 

“Bersama Nasim Khan Indonesia, saya mengejawantahkan secara nyata program program yang bermuara kepada kepentingan masyarakat. Diantaranya, NKI sudah melaksanakan program Koperasi dan UMKM, program NKI Bershalawat, program pengembangan ekonomi umat. Dengan program ekonomi umat semua berdaya kita pasti akan sejahtera dan bermanfaat kepada masyarakat semua,” jelas Nasim Khan.

 

Bukan hanya itu saja program-program yang bermuara untuk kepentingan masyarakat yang digagas oleh Nasim Khan. Namun, pihaknya juga mengusung program bantuan pendidikan keagamaan, membantu pembangunan mushola dan masjid, bantuan sosial kemanusiaan, pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, membantu pengaduan masyarakat, dan lain-lain yang sudah terlaksana termasuk regulasinya.

 

“Untuk minta bantuan pembangunan tempat peribadatan mushala dan masjid, kita tak pernah minta proposal. Saya tidak pernah berjanji, tapi saya ingin berbuat nyata buat masyarakat Kabupaten Situbondo. Apa yang sudah saya lakukan mungkin semua sudah banyak yang tahu. Tim-tim NKI tidak mementingkan urusan pribadi, tim NKI bekerja untuk kepentingan masyarakat,” jelas President NKI.

 

Terkait menghadapi tahun politik atau pemilihan legeslatif pada Pemilu 2024 mendatang, kata Nasim Khan, pihaknya bersama tim-tim-nya sudah siap menghadapi segala sesuatunya. Namun, demikian dalam sejarah pemilu yang sudah berlalu banyak terjadi pendzoliman terhadap perolehan suara yang dilakukan orang-orang tak bertanggungjawab.

 

“Jika pada Pemilu Legeslatif tahun 2024 mendatang terjadi lagi penzholiman terhadap perolehan suara saya, maka saya akan bertendak tegas dan menuntut orang-orang tak bertanggungjawab yang telah melakukan pendzoliman perolehan suara saya dan selama ini saya diam. Sistem politik kotor yang dilakukan orang-orang tidak bertanggungjawab harus dimusnahkan,” tegas Nasim Khan.

 

Pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, apabila ada permasalahan hukum di KPU, lanjut Nasim Khan, maka akan di usut tuntas tidak akan ada namanya damai. “Jika ada permasalahan hukum yang dilakukan KPU di Dapil Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo, maka akan saya usut tuntas, karena selama ini banyak suara saya yang hilang. Saya sudah bekerja sama dengan TNI Polri dan Kejaksaan. Saya akan pantau siapa yang melakukan perbuatan curang pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang akan saya pidanakan secara hukum, karena selama ini banyak pembodohan dan kecurangan,” pungkas Nasim Khan. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Bersholawat, Ini Kata Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB

Trending Now