Ada Aduan Masyarakat Kafe Karaoke Buka di Bulan Ramadhan, Ini Respon Plh Kasatpol PP

Kamis, 30 Maret 2023 | 01:07 WIB Last Updated 2023-03-29T18:18:46Z

 

Pelaksana harian (Plh) Kasatpol PP Kabupaten Situbondo Sopan Efendi,SSTP. MSi usai terima aduan warga



SITUBONDO, JBN indonesia – Adanya aduan masyarakat terkait kafe dan karaoke yang masih buka pada bulan ramadhan, Pelaksana harian (Plh) Kasatpol PP Kabupaten Situbondo Sopan Efendi,SSTP. MSi langsung merespon cepat dengan langsung bergerak bersama unsur TNI-POLRI memastikan ke lokasi dimana kafe karaoke tersebut berada. Rabu malam (29/03/2023).


"Tadi kami dapat informasi dari warga bahwa ada salah satu tempat karaoke beroperasi disaat orang salat tarawih, dengan informasi tersebut saya dengan pasukan langsung cek lapangan kemudian kita datangi lokasinya ternyata sudah kosong alias kosong," Kata Sopan Efendi yang baru hari ini ditunjuk oleh Bupati sebagai Plh.


Ia menyebut, sepintas lokasi yang diadukan warga tersebut memang bukan kafe atau tempat karaoke karena lokasi tertutup oleh tembok.

Petugas Gabungan memasang pesan himbauan 

"Setelah kita cek, lokasinya sudah gelap atau tutup, disinyalir jika kegiatan memang itu ada loh ya, kemungkinan dilakukan saat maghrib sampai selesai taraweh, temtunya informasi seperti ini perlu kita dalami kebenarannya, " terangnya.


Menurutnya, informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan, sebagai penegak Perda Satpol PP membutuhkan bantuan masyararakat dalam menjaga situasi kondisi di Kabupaten Situbondo khususnya di Bulan suci Ramadan.


"Secepatnya kami akan menggelar rapat kita akan merumuskan langkah lanjutan, karena ada sebagian masyarakat juga yang menginformasikan banyak kafe-kafe yang tersembunyi,  dengan metode lokasi itu hanya menyiapkan tempat, sementara karaoke, LC dan mirasnya bawa dari luar," tandasnya.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Aduan Masyarakat Kafe Karaoke Buka di Bulan Ramadhan, Ini Respon Plh Kasatpol PP

Trending Now