Ini Kata Kapolsek Besuki Ketika Gelar Cafe Morning Dengan Jurnalistik dan Aktivis LSM

Heru Hartanto
Selasa, 07 Maret 2023 | 09:49 WIB Last Updated 2023-03-07T11:51:54Z

 

Suasana Cafe Morning Kapolsek Besuki, Anggota Koramil Besuki, Jurnalis dan aktivis LSM (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia-Situbondo Jawa Timur, Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman bersinergitas dengan TNI, LSM dan rekan jurnalistik melaksanakan Caffe Morning yang berlangsung di Warkop Ali Khafi, depan SMAN Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Selasa (7/3/2023).

 

Keterangan yang disampaikan AKP Achmad Sulaiman menjelaskan bahwa, Caffe Morning ini dilaksanakan untuk mengajak reken-rekan jurnalis dan LSM menjaga kamtibmas bersama menjelang bulan ramadhan. “Dengan Coffe Morning ini, saya berharap sinergitas antara Polri, TNI, LSM dan Jurnalistik di wilayah Kecamatan Besuki semakin kokoh,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, AKP Achmad Sulaiman mengatakan, menjelang bulan puasa, anggota Polsek Besuki terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mengantisipasi potensi meningkatnya gangguan tindakan kriminalitas berupa Penyakit Masyarakat (Pekat), Pencurian Hewan (Curwan), Ranmor, Prostutusi dan peredaran petasan serta tindakan kriminal lainnya.

 

“Terkait penanggulangan Penyakit Masyarakat, Polsek Besuki terus berkordinasi dengan Kasitrantib Kecamatan Besuki, Koramil Besuki serta tokoh masyarakat. Ini dilakukan demi menjaga kondusifitas wilayah hukum polsek Besuki,” kata AKP Sulaiman.

 

Tak hanya itu yang disampaikan AKP Sulaiman, namun dia juga menjelaskan bahwa, sinergitas yang dibangun dengan rekan-rekan LSM, Jurnalistik dan TNI serta pihak terkait lainnya di wilayah hukum Polsek Besuki terus ditingkatkan. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas bersama. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Kapolsek Besuki Ketika Gelar Cafe Morning Dengan Jurnalistik dan Aktivis LSM

Trending Now