Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Ketua MUI Situbondo Apresiasi Kinerja Polri

Jumat, 31 Maret 2023 | 18:51 WIB Last Updated 2023-03-31T11:51:40Z

 

Ketua MUI Kabupaten Situbondo Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar



SITUBONDO, JBN Indonesia - Menanggapi hasil survei tingkat kepercayaan publik mencapai 70.8% terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari-Maret 2023. Ketua MUI Situbondo Drs. Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar, M.Pd langsung memberikan apresiasi terhadap Kepolisian Tepublik Indonesia. 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua MUI  kabupaten Situbondo kepada Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. saat berku nungbke kediamannya di daerah Dawuhan Situbondo. 


"Saya sebagai bagian dari warga negara Indonesia mengapresiasi pencapaian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran termasuk Polres Situbondo atas peningkatan kinerjanya sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin bertambah,“ ungkap Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar. 


Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar menegaskan, kinerja Polri sangat dibutuhkan yang nampak ditengah tengah kehidupan masyarakat merasakan aman, nyaman dan tenang. Terutama di Kabupaten Situbondo kerja Kepolisian begitu cepat merespon laporan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Masyarakat membutuhkan Polisi baik, terpercaya, yang mengayomi dan melayani agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat karena kepuasan yang dirasakan publik tentunya karena berhubungan langsung dengan pelayanan Polri kepada masyarakat,“ ungkapnya


Lebih lanjut, Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar berharap masyarakat tidak lagi pesimistis dengan Polri, namun sebaliknya memberi dukungan khususnya bagi masyarakat Situbondo mendukung kinerja Kepolisian di Situbondo dibawah komando Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H.


“Polres Situbondo sangat dibutuhkan masyarakat, sudah terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. Sehingga Kita tau masyarakat tidak bisa lepas dengan pihak Kepolisian terutama dalam mewjudkan kamtibmas di Situbondo,“ tandasnya. 


Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI Situbondo selaku tokoh agama dan ulama atas apresiasi dan dukungan terhadap Polri. 



“ Apa yang menjadi harapan masyarakat dan amanah dari Pimpinan Polri akan Kami laksanakan dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat pada Institusi Polri terus bertambah “ pungkasnya

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Ketua MUI Situbondo Apresiasi Kinerja Polri

Trending Now