Songsong Ramadhan 1444 H, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pringsewu Gelar Pengajian

Minggu, 19 Maret 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-03-19T06:17:08Z

Songsong Ramadhan 1444 H, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pringsewu Gelar Pengajian . (Ist)



PRINGSEWU,  JBN INDONESIA - Dalamrangka menyongsong Bulan Suci Rhamdhan 1444 H Pimpinan Cabang Muhammadiyah menggelar Pengajian bertempat di lapangan wakaf Muhammdiyah Ambarawa. Minggu (19/3/2023).



Jelang tabliq akbar PC Muhammadiyah mengundang  Penceramah Ustad Fadhoil S.Pd. Dengan mengusung Tema Rahmahdan bulan memetik kebaikan.



Turut hadir dalam acara Camat Ambarawa yang diwakili Apk Birin, Kepala Pekon Alhuda, Danposramil Peltu Suharsono, Kapospol Ambarawa Diwakili  Bripka Aris.Sandi Pratama,Tokoh Masyarakat Heru Purnomo, Amir murtono, Sutrisno Basuki, Ketua Panitia Dedi Sutarno S.Pd., Serta Tamu Undangan.



Lanjut, ketua panitia Dedi Suranto S.Pd., menyampaikan kegiatan Jelang Tabligh akbar ini terbuka untuk semua warga dan simpatisan Muhammadiyah. Kami akan menyiapkan sekitar 2000 kursi bagi tamu undangan, yang terdiri dari internal warga persyarikatan, amal usaha Muhammadiyah, Pimpinan Cabang dan ranting, serta simpatisan Muhammadiyah.



Tujuan dari acara ini bekal ilmu untuk menjalani bulan suci ramadhan dan harapannya ke depan Acara ini terus berlangsung setiap tahun, dan agar lebih baik lagi ucap Sutarno.



Merupakan hari bersejarah pasca Corona bagi persyarikatan Muhammadiyah Kecamatan  Ambarawa karena kegiatan  ini dapat terlaksa dengan baik dari tahun tahun sebelumnya. (RAWI)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Songsong Ramadhan 1444 H, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pringsewu Gelar Pengajian

Trending Now