Jejak 2 Mantan Prajurit Terbaik Divif 2/Kostrad di Penrem 081/DSJ

Kamis, 27 April 2023 | 17:02 WIB Last Updated 2023-04-27T10:02:40Z

 

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko & Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi - Red/JBN


Madiun, JBN Indonesia - Divisi Infanteri (Divif) 2/Kostrad akan selalu memiliki tempat tersendiri bagi Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.


Bagaimana tidak, selama belasan tahun di awal kariernya sebagai Pama TNI AD, dirinya bertugas di Yon Armed 12/155/GS Kostrad yang merupakan salah satu satuan di jajaran Divif 2/Kostrad.


Senada dengan Kapenrem, Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi juga demikian. Pama TNI AD yang terkenal dengan gerakannya yang cekatan itu juga belasan tahun pernah berdinas di jajaran Divif 2/Kostrad. Tepatnya di Yonif 412 yang sekarang berubah menjadi Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad di Purworejo.


Tak ayal, duet mantan prajurit terbaik di jajaran Divif 2/Kostrad itu telah mampu memberikan masa keemasan bagi Penrem 081/DSJ, baik dari segi kemampuan personel, alat peralatan, maupun prestasi.


Keduanya pun juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya di HUT ke-62 Divif 2/Kostrad yang jatuh tepat pada hari ini.


“Dirgahayu ke-62 Divisi Infanteri 2/Kostrad, Terkuat, Profesional dan Dicintai Rakyat,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko melalui pesan singkatnya, Kamis (27/4/2023).


Dirinya berharap, momen peringatan HUT Divif 2/Kostrad kali ini dapat memacu semangat untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.  


“Semoga ini menjadi momentum untuk terus menggelorakan semangat, berbuat terbaik, do the best dimanapun bertugas dan berada,” ujarnya.


Tak beda jauh dengan Kapenrem, selain memberikan ucapan selamatnya, Paur Penrem 081/DSJ Letda inf Lamidi pun berharap, di usianya ke-62 saat ini, seluruh satuan di jajaran Divif 2/Kostrad semakin solid dalam menjaga bingkai NKRI.


“Selamat ulang tahun ke-62 Divisi Infanteri 2/Kostrad, semoga semakin solid dan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia,” bebernya. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jejak 2 Mantan Prajurit Terbaik Divif 2/Kostrad di Penrem 081/DSJ

Trending Now