NKI Gelar Lomba Fashion Show Dipusat Perbelanjaan Roxy Square

Minggu, 02 April 2023 | 15:28 WIB Last Updated 2023-04-02T08:28:21Z



SITUBONDO, JBN Indonesia  - Menyambut bulan suci Ramadhan, Nasim Khan Indonesia (NKI) menggandeng Sky Organizer dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar lomba photo genic, Fashion show busana muslim,  Lomba Mapel dan lomba mewarnai bagi anak - anak pada 9 April mendatang bertempat dipusat perbelanjaan Roxy Square di Jalan Basuki Rahmat Situbondo. Minggu (2/04/2023). 


Lomba yang mengusung tema "Spirit of Ramadhan" meliputi lomba photo genic dengan kategori A , usia 0 - 12 tahun, Kategori B, usia 13 tahun keatas. 


Lomba Fashion Show untuk top model casual muslim kategori A usia 4 - 7 tahun, kategori B usia 8 - 12 tahun, kategori C usia 13 tahun ke atas, sedangkan untuk lomba fashion Show top model pesta muslim kategori A usia 4 -10 tahun dan kategori B 11 tahun keatas. 


Untuk lomba Mapel peserta kelas 1 - 6 Sekolah dasar paket soal matematika dan Bahasa Inggris, Untuk lomba mewarnai khusus untuk siwa TK / PAUD. 


Presiden NKI ir.HM Nasim Khan mengatakan kegiatan lomba untuk. menggali kreasi dari anak seklaigus mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan. 


"Lomba ini digelar untuk mengisi kegiatan anak - anak selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan melatih kepercayaan diri anak - anak agar berani tampil didepan banyak orang serta menjadi ajang untuk mengembangkan potensi anak yang masih terpendam," papar Nasim Khan. 


Para pemenang nantinya akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan, tropy, Piagam dan bingkisan. Selain lomba Foto, fashion, Mapel dan lomba mewarnai, juga ada penyerahan santunan terhadap anak Yatim Panti Asuhan. 


"Kegiatan ini selain untuk meramaikan suasana Ramadhan, juga kita isi dengan berbagi dengan anak yatim di panti asuhan," tandasnya.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NKI Gelar Lomba Fashion Show Dipusat Perbelanjaan Roxy Square

Trending Now