Daftar DPD RI, Ana Supriyana Abdul Hamid Optimis Tempati Posisi Pertama Perolehan Suara

Jumat, 05 Mei 2023 | 16:33 WIB Last Updated 2023-05-05T09:33:56Z
Ana Supriana Abdul Hamid (foto:Noka/JBN)



GORONTALO, JBNIndonesia - Memasuki hari ke 5, Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Provinsi Gorontalo yang mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo tercatat baru 2 orang yaitu Fadel Muhammad yang mendaftar pada hari pertama tepatnya  Senin 1 Mei 2023 dan Ana Supriana Abdul Hamid yang mendaftar Jum'at 5 Mei 2023.


Perempuan cantik yang masih berusia muda ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki keyakinan untuk bisa mendapatkan dukungan dari pemilih pemula atau yang lebih dikenal dengan pemilih milenial. Bahkan dirinya mengaku optimis bisa menempati urutan pertama dalam Pemilihan Anggota DPD pada Pemilu  tahun 2024 mendatang.


"Saya hadir di sini sebagai perwakilan dari anak muda Gorontalo kaum melenial untuk bisa duduk di DPD RI nanti serta bisa berkontribusi secara langsung dalam kebijakan pembangunan di Indonesia khususnya di Gorontalo. Target kami berada di urutan pertama dari seluruh kandidat yang ada,"ungkapnya dihadapan sejumlah awak media saat menggelar Konferensi Pers usai mendaftar di Kantor KPU Provinsi Gorontalo pada Jum'at (5/5/2023).

Ana Supriana Abdul Hamid saat mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo 


Sebagai pendatang baru dalam perhelatan politik pemilihan Anggota DPD, dirinya menilai politik bukan sebuah tujuan akhir melainkan sebuah sarana untuk melakukan  kebaikan dan bermanfaat bagi orang banyak.


"Bagi Saya, politik hanya sebuah jalan, yang terpenting adalah bagaimana diri kita agar bisa bermanfaat untuk orang banyak,"tandasnya. (Noka/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar DPD RI, Ana Supriyana Abdul Hamid Optimis Tempati Posisi Pertama Perolehan Suara

Trending Now