Dandim 0823 Situbondo Serahkan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Heru Hartanto
Rabu, 14 Juni 2023 | 10:42 WIB Last Updated 2023-06-14T09:44:32Z

 

Dandim Situbondo dan Kepala BRI saat menyerahkan kunci rehab rumah tidak layak huni (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E berkerjasama Kepala BRI Cabang Situbondo menyerahkan kunci rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Kotakan RT.024 RW.009 Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (14/06/2023).

 

Penyerahan kunci RTLH yang dilakukan secara simbolis oleh Dandim Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E di dampingi oleh Danramil 0823/01 Kota Kapten CHB Nasikin, Kepala BRI Cabang Situbondo Edy Haryadi beserta 3 orang stafnya, Batuud Koramil 0823/01 Kota Peltu Alif Permadi, Babinsa Desa Kotakan Serda Matlawi, Sekdes Desa Kotakan Tahfis dan tokoh masyarakat. Penyerahan kunci bedah rumah ini, berlangsung sederhana namun penuh makna.

 

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E mengatakan, bahwa kegiatan rehab RTLH ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan memiliki rumah yang kurang layak untuk ditempati. “Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Ibu Suryani tergolong rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Kodim 0823 Situbondo untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati,” kata Dandim Situbondo.

 

Bedah rumah ini, sambung Dandim Situbondo, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi anggota Kodim 0823 Situbondo dan pihak BRI yang telah membangunkan rumah tidak layak huni menjadi layak huni. “Semoga apa yang sudah kita lakukan untuk Ibu Suryani bisa dirasakan manfaatnya,” pungkas Dandim 0823 Situbondo. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0823 Situbondo Serahkan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Trending Now