Ini Amanat Pangdam V/Brawijaya Yang Dibacakan Dandim 0823 Situbondo

Heru Hartanto
Senin, 19 Juni 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-06-19T10:13:52Z

 

Dandim 0823 Situbondo ketika membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Komandan Kodim (Dandim) 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E bertindak selaku Irup dalam Upacara Bendera Tujuh Belasan yang dilaksanakan setiap bulan, Senin (19/06/2023).

 

Amanat Panglima Kodam V/ Brawijaya yang dibacakan oleh Dandim Situbondo sebagai Inspektur Upacara menerangkan bahwa, Panglima Kodam V Brawijaya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.

 

Semua tugas dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Tentu saja semua keberhasilan itu tidak lepas dari wujud rasa tanggung jawab dan dedikasi dari para seluruh anggota sekalian di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawabnya. Saya harapkan kepada seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya selalu menjaga dan memelihara serta meningkatkan kesiapan satuan dalam rangka mengantisipasi Perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Kodam V/Brawijaya,” jelas Dandim Situbondo membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya.

 

Dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, lanjut Dandim Situbondo, perlu adanya terobosan maupun inovasi para Pejabat Satkowil dan Satnonkowil Kodam V/Brawijaya dalam menyikapi perkembangan lingkungan global sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI AD. Adakan pendekatan kepada seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama dalam pembangunan nasional baik secara fisik maupun non fisik, diharapkan kedepannya sinergitas satuan baik TNI Polri maupun pemerintah untuk mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera,” tuturnya.

 

Optimalisasi peran Aparat Komando Wilayah (Apkowil) dalam menjaga stabilitas wilayah, kata Dandim Situbondo, harus dilakukan pendekatan kesejahteraan untuk membantu program pemerintah. Tingkatkan kemampuan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodam V Brawijaya atas dedikasi, profesionalisme, dan loyalitas, dan jadilah prajurit TNI AD yang profesional modern dan tangguh,” kata Dandim mengakhiri pembacaan amanat Pangdam V/Brawijaya.

 

Sekedar diketahui, dalam kegiatan tersebut bertindak Perwira Upacara Kapten Inf Waluyo, Komandan Upacara Kapten Inf Sukoanonto, Pengibar Bendera Merah Putih tiga personil dari Koramil 0823/13 Mlandingan dan Pembaca UUD 1945 Pengucap Sapta Marga dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Daryono. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Amanat Pangdam V/Brawijaya Yang Dibacakan Dandim 0823 Situbondo

Trending Now