Kapolsek Besuki, Lakukan Pengamanan Senam Sehat Bersama Relawan Saga Situbondo

Heru Hartanto
Minggu, 18 Juni 2023 | 09:27 WIB Last Updated 2023-06-18T12:30:01Z

 

Anggota Polsek Besuki ketika melakukan pengamanan senan sehat bersama di Alun-Alun Besuki (Heru/JBN Indonesia) 

JBN Indonesia – SITUBONDO JATIM,-Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman bersama anggotanya melaksanakan pengamanan terhadap Relawan Sahabat Ganjar (Saga) Situbondo yang melaksanakan Senam Sehat Bersama di alun-alun Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Minggu (18/6/2023).

“Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuki, kami melakukan pengamanan senam sehat bersama yang diselenggarakan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo. Acara senam sehat bersama yang bertujuan menjalin tali persaudaraan sekaligus mempererat solidaritas dalam mendukung salah satu capres berlangsung aman,” kata Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman.

Sedikitnya, sambung Kapolsek Besuki, ada 400 peserta yang mengikuti senam sehat bersama tersebut. “Senam sehat bersama itu, dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Peserta senam menggunakan kaos salah satu kandidat Capres 2024 mendatang dan dilakukan pembagian saovenir dan doorprize dari Relawan Sahabat Ganjar Situbondo,” tutur AKP Achmad Sulaiman.

Tak hanya itu yang disampaikan AKP Achmad Sulaiman, namun dia juga mengatakan bahwa kegiatan senam sehat bersama Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo ini dihadiri Ketua Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur dan pengurus lainnya serta dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo. “Senam Sehat Bersama ini selesai sekitar pukul 09.00 WIB dan kegiatan berlangsung aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Besuki. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Besuki, Lakukan Pengamanan Senam Sehat Bersama Relawan Saga Situbondo

Trending Now