LMP Pringsewu Dukung UMKM Kecamatan Pagelaran Utara

Kamis, 22 Juni 2023 | 06:26 WIB Last Updated 2023-06-21T23:26:35Z

Laskar Merah Putih bersama UMKM Pagelaran Utara. (Ist)

Pringsewu, JBN Indonesia - Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pringsewu, Suport dan Promosikan Produk UMKM Kecamatan Pantura di Pringsewu Expo 2023


Produk UMKM Kecamatan Pagelaran Utara, saat berada di Stan Pringsewu EXpo2023 Rabu malam 21/06/2023. (dok.DRM/RB)


PRINGSEWU | Turut berperan dalam rangka peningkatan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Pringsewu Lampung, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pringsewu mensuport dan mempromosikan produk produk UMKM yang berada di area Pringsewu Expo 2023.


Dukungan diberikan salah satunya yakni Produk UMKM Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu yang ikut dalam stan pameran UMKM di  Pringsewu EXpo 2023  yang di gelar di halaman Pemkab setempat dari 16 hingga 22 Juni 2023.


Berbagai Produk UMKM Kecamatan Pagelaran Utara berupa makanan ringan yang terbuat dari bahan bahan lokal yang berada di kecamatan Pagelaran Utara seperti bahan baku singkong, pisang, gula merah, jahe, bonggol pisang yang di olah menjadi makanan ringan yang saat ini menjadi favorit para penikmat kuliner, dan banyak lagi produk lainnya, turut menghiasi dan meramaikan kegiatan Pringsewu Expo 2023.


Dukungan dan suport dengan turut mempromosikan produk UMKM Pantura juga di berikan oleh para anggota dan pengurus Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Pagelaran Utara.


"Kebetulan kami juga tergabung di Laskar Merah Putih yang sangat suport dan bangga dengan produk UMKM yang ada di Kecamatan Pagelaran Utara ini, semoga kedepannya terjalin kolaborasi dan mitra kerjasama UMKM dari Laskar Merah Putih dan UMKM Kecamatan Pagelaran Utara," Ucap Edi Madhar Ketua MAC LMP Kecamatan Pagelaran Utara saat berada di Lokasi EXpo Pringsewu, Rabu 21/06/2023.


Sementara itu, Camat Pagelaran Utara Zainal Abidin, S.Pd., MM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Jajaran Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu khususnya MAC LMP Kecamatan Pagelaran Utara, yang sudah memberikan suport dan dukungan untuk UMKM Kecamatan Pagelaran Utara.


"Terima kasih untuk Laskar Merah Putih yang sangat mendukung kegiatan kami, semoga dengan kerjasama yang baik kedepannya, bisa untuk mendukung program peningkatan pemulihan ekonomi Nasional," ucapnya.


Tanggapan juga di sampaikan salah satu pengunjung pameran Siska saat berada di Stan UMKM Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu  Expo 2023, dirinya sangat tertarik terhadap produksi  ini yang unik dan menarik.


"Produk UMKM Kecamatan Pagelaran Utara ini menarik dan cantik, enak dan gurih, saya suka itu, semoga kedepannya bisa semakin berkembang, Amin," ucapnya. (*/Rawi).

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LMP Pringsewu Dukung UMKM Kecamatan Pagelaran Utara

Trending Now