Petugas Gabungan Pelabuhan Jangkar Situbondo Monitoring Keberangkatan Penumpang Kapal

Heru Hartanto
Minggu, 25 Juni 2023 | 10:37 WIB Last Updated 2023-06-25T10:39:50Z

 

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan ketika monitoring pemberangkatan penumpang dari Pelabuhan Jangkar Situbondo (Heru / JBN Indonesia)

JBN Indonesia – SITUBONDO JATIM – Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan bersama Petugas Gabungan Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan monitoring dan pengamanan keberangkatan KMP. Wicitra Dharma tujuan Pulau Sepudi Madura, Minggu (25/06/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan mengatakan, monitoring keberangkatan kapal ini dilakukan bersama Anggota Satpol Airud Polres Situbondo Bripka Heri, Anggota Kamla Jangkar Kopka Supardi, UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono beserta 6 personil dan Syabandar Wilker Jangkar.

 

Dari hasil monitoring dan pengamanan, samnung Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan, diketahui manifest Penumpang KMP. Wicitra Dharma sebanyak 196 orang, terdiri dari penumpang dewasa 189 orang, dan penumpang anak anak 7 orang.

 

Tujuan dari pengamanan itu sendiri untuk memberikan rasa aman kepada penumpang dan mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Selama kegiatan pengamanan di Pelabuhan Jangkar berlangsun lancar dan kondusif,” kata Sertu Erwan.

 

Satgas Terpadu Pengamanan Pelabuhan Jangkar, kata Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan, akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon penumpang yang menuju Pulau Sepudi atau pulau lainnya di Madura. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Gabungan Pelabuhan Jangkar Situbondo Monitoring Keberangkatan Penumpang Kapal

Trending Now