Sekda Bone Bolango Buka Workshop Implementasi Aplikasi E-Kinerja BKN

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:46 WIB Last Updated 2023-06-20T12:46:26Z

 

Workshop Implementasi Aplikasi E-Kinerja BKN (foto:Tiansi)
 


BONE BOLANGO,  JBNIndonesia - Sekertaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma, membuka Workshop Implementasi Aplikasi E-Kinerja BKN yang digelar di Hotel Citimall Gorontalo, Selasa (20/6/2023).


Dalam sambutannya Ishak Ntoma mengatakan pengelolaan kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara ini bertujuan untuk memperjelas peran, hasil dan tanggung jawab pegawai dalam tujuan dan sasaran kinerja organisasi.


“Prinsip ini yang harus dipahami pimpinan dan pegawai sebagai dasar pengelolaan kinerja pegawai di lingkungan instansi pemerintah,” ungkapnya.


Ishak menuturkan,  pengelolaan kinerja pegawai tidak hanya sekedar menilai kinerja pegawai, juga tidak hanya sekedar merencanakan di awal dan mengevaluasi di akhir. Tetapi, sebagai instrumen pengembangan kinerja dan gokus pada bagaimana memenuhi ekspektasi pimpinan.


Kinerja individu, kata Ishak harus mendukung keberhasilan kinerja  organisasi dan juga kinerja pegawai dan  mencerminkan hasil kerja, bukan sekedar uraian tugas serta perilaku yang ditunjukkan dalam bekerja dan berinteraksi dengan orang lain.


“Saya berharap ini bisa dilaksanakan sesuai dengan nilai dasar Aparatur Sipil Negara BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)," tandasnya. (Tiansi) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Bone Bolango Buka Workshop Implementasi Aplikasi E-Kinerja BKN

Trending Now