Mewujudkan Wilayah Bebas stunting, Tim Percepatan Penurunan Stunting Gelar Rakor

Heru Hartanto
Selasa, 20 Juni 2023 | 11:48 WIB Last Updated 2023-06-20T12:51:16Z

 

Suasana Rapat Kordinasi penurunan stunting di wilayah Kecamatan Besuki (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Besuki, Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Besuki melaksanakan Rapat Koordinasi yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Selasa (20/06/2023).

 

Rapat yang dipimpin Camat Besuki Taufan Andika Jaksana ini dihadiri Anggota Polsek Besuki Brigadir Mardiana, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Hamzah, Kepala Desa Se Kecamatan Besuki serta Bidan Desa dari masing masing Desa.

 

“Dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi Tim Percepatan Penanganan Stunting Kecamatan Besuki ini, sebagai evaluasi serta untuk meningkatkan kinerja satuan tugas Tim Percepatan Penanganan Stunting di wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo,” jelas Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Hamzah.

 

Melalui pertemuan ini, sambung Serka Hamzah, diharapkan dapat menghasilkan sinergi, integrasi, dan koordinasi pelaksanaan program dan kegiatan terkait pencegahan dan penanganan stunting secara terinci dan terukur di wilayah Kecamatan Besuki.

 

"Kami sebagai Babinsa akan membantu setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh bidan desa atau petugas puskesmas setempat. Karena dalam hal stunting ini, babinsa juga di minta melaporkan datanya ke staf teritorial Kodim sebagai wujud kepedulian lintas sekor kita bersama,” pungkas Babinsa Besuki. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mewujudkan Wilayah Bebas stunting, Tim Percepatan Penurunan Stunting Gelar Rakor

Trending Now