Danramil 0823/14 Latih Disiplin Calon Anggota Paskibra SMPN 1 Jatibanteng

Heru Hartanto
Selasa, 25 Juli 2023 | 10:36 WIB Last Updated 2023-07-25T10:39:44Z

 

Danramil Jatibanteng ketika melatih disiplin calon anggota paskibra (Heru / JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Ws. Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin besama anggotanya melakukan pembinaan Wawasan Kebangsaan terhadap calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng, Selasa (25-07-2023).

 

Keterangan yang disampaikan Ws. Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin mengatakan bahwa materi wawasan kebangsaan yang disampaikan kepada calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng agar mereka mempunyai jiwa disiplin dalam mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT RI ke-78 tahun 2023 mendatang.

 

“Materi wawasan kebangsaan bagi calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan secara benar. Karena di dalam meteri wawasan kebangsaan kita diajari untuk disiplin, mamahami butir-butir Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan membela NKRI serta cinta tanah air Indonesia. Jadi, mereka para calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng harus paham dengan isi materi wawasan kebangsaan ini,” jelas Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin.

 

Selain itu, sambung Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin, di dalam materi wawasan kebangsaan juga mengajari calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan selalu meningkatkan disiplin dalam berbagai hal.

 

“Dengan materi wawasan kebangsaan ini saya harapkan calon anggota paskibra SMPN 1 Jatibanteng semakin meningkat kedisiplinannya,” pungkas Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin.

 

Hadir dalam penyampaian materi wawasan kebangsaan antara lain Kepala Sekolah SMPN 1 Jatibanteng, Anik Susana, S.Pd, M.Pd., Anggota Koramil 14 Jatibanteng, Dewan guru SMPN 1 Jatibanteng serta pihak-pihak terkait lainnya. (Heru)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 0823/14 Latih Disiplin Calon Anggota Paskibra SMPN 1 Jatibanteng

Trending Now