Danramil Jatibanteng Bersama Mahasiswa Membangun Desa Laksanakan Kerja bakti

Heru Hartanto
Jumat, 07 Juli 2023 | 10:17 WIB Last Updated 2023-07-07T14:19:54Z

 

Anggota Koramil Jatibanteng, Mahasiswa Masuk Desa dan masyarakat ketika kerja bakti (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Ws Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin dan Babinsa Sumberanyar Sertu Agus Mulyanto bersama Mahasiswa Membangun Desa (MMD) dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan kanan kiri Jalan yang berlokasi di Dusun Gudang RT 02 RW 02 Desa Sumberanyar, Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Jum'at (07/07/2023).

 

Kegiatan ini salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti ini sebagai implementasi dari Binter Koramil 0823/14 Jatibanteng yang sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD untuk membantu kesulitan masyarakat,” Ws Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin.

 

Lebih lanjut, Serma Samsul Arifin mengatakan, pelaksanaan kerja bakti ini bertepatan dengan Mahasiswa Masuk Desa Universitas Brawijaya. “Kerja bakti ini juga bagian dari program Mahasiswa Masuk Desa untuk mengenal kondisi masyarakat secara langsung,” jelasnya.

 

Kegiatan kerja bakti ini, sambung Serma Samsul Arifin, merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian dan memberikan contoh kepada mahasiswa terhadap kebersihan lingkungan di sekitarnya. Kita bersama-sama membersihkan rumput yang ada di kanan kiri bahu jalan,” jelasnya.

 

Sekedar informasi, hadir di lokasi kerja bakti ini antara lain, Kades Sumberanyar Sobirin Ali, Babinsa Sumberanyar Sertu Agus Mulyanto, Perangkat Desa Sumberanyar, masyarakat sekitar dan Mahasiswa Membangun Desa Universitas Brawijaya sebanyak 13 Orang. (heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil Jatibanteng Bersama Mahasiswa Membangun Desa Laksanakan Kerja bakti

Trending Now