Kristina Bahsoan: Perjuangan Saya untuk Kepentingan Rakyat Kota Gorontalo

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:11 WIB Last Updated 2023-07-23T15:11:06Z

 

Kristina Bahsoan (dok)


GORONTALO, JBNIndonesia - Salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) untuk DPRD Kota Gorontalo Dapil Kota Gorontalo 1 (Kecamatan Kota Selatan, Dumbo Raya dan Hulonthalangi) Kristina Bahsoan kembali menegaskan bahwa keputusannya maju pada kontestasi Pileg 2024 mendatang semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Kota Gorontalo.


Penegasan ini disampaikan Kristina Bahsoan kepada awak media ini saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan Konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dan Temu Kader PPP se Provinsi Gorontalo yang digelar di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Minggu (23/7/2023) malam. 


"Tujuan Saya cuma satu, kepentingan rakyat harus diperjuangkan lewat legislatif," tegasnya.


Ketua DPD Real Estate Provinsi Gorontalo ini mengungkapkan bahwa dirinya banyak menerima keluhan dan aspirasi dari warga Kota Gorontalo terkait dengan berbagai kebijakan dan program pemerintah untuk rakyat Kota Gorontalo.  Namun dirinya mengaku tidak bisa berbuat banyak karena belum memiliki kewenangan sebagai seorang legislator. 


"Kebijakan untuk rakyat itu kan selalu dibahas bersama DPRD, sementara Saya bukan anggota legislatif. Ini yang mendorong Saya harus masuk Pileg," ungkapnya.  



Sebelumnya, Plt. Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono menekankan kepada seluruh Bacaleg dan kader PPP untuk senantiasa berkhidmat melayani ummat (baca:rakyat).


"Ini adalah komitmen PPP bahwa siapapun yang mencalonkan di berbagai tingkatan harus mengutamakan kepentingan rakyat bangsa dan negara, "kata Mardiono kepada sejumlah awak media.


Dirinya mengaku yakin dengan semangat yang dimiliki kader PPP di Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, maka target perolehan suara yang telah ditetapkan oleh DPP PPP bisa dicapai.


"Saya melihat ada harapan besar untuk Gorontalo dan ada beberapa tokoh yang ditempatkan di formasi baik DPR RI maupun Provinsi dan Kabupaten/Kota itu adalah calon yang tepat dan mumpuni. Sehingga Saya yakin Prof Nelson mampu mengeksekusi target-target yang disampaikan oleh DPP secara nasional baik itu perolehan suara untuk DPR RI maupun di Provinsi dan Kabupaten/Kota," bebernya.


Senada dengan Plt Ketua Umum DPP PPP, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap seluruh Bacaleg dan kader PPP di Gorontalo bersinergi dan bekerja secara bersama-sama untuk mencapai target tersebut.


"Saya harap target ini bisa dicapai oleh seluruh kader tidak hanya legislatif tapi juga ke depan untuk eksekutif," tandasnya. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kristina Bahsoan: Perjuangan Saya untuk Kepentingan Rakyat Kota Gorontalo

Trending Now