Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bone Bolango Siap Sukseskan Pemilu 2024

Sabtu, 01 Juli 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-07-01T12:07:45Z

 

Kapolres Bone Bolango foto bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Bone Bolango usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 (foto: Tiansi/JBN)



BONE BOLANGO, JBNIndonesia - Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango siap mensukseskan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli saat diwawancarai awak media usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang digelar lapangan Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (1/7/2023).


Alli menuturkan, dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 pihak telah mempersiapkan personel serta sarana dan prasarana dalam menunjang seluruh tahapan agar dapat berjalan dengan baik. Terutama memastikan situasi kamtibmas senantiasa terkendali.  Dirinyapun berharap, melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara ke 77 ini, seluruh jajaran Polres Bone Bolango bisa bekerja sama baik itu dengan masyarakat, Forkopimda  dan juga TNI setempat dalam memberikan pelayanan dan kinerja yang baik dalam bertugas.


"Dengan harapan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bone Bolango dapat terjaga lebih baik lagi," tuturnya.


Muhammad Alli juga menegaskan pihaknya akan memberikan atensi atau perhatian khusus pada peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Bone Bolango.


“Miras ini menjadi pemicu permasalahan baik perkelahian hingga pemerkosaan atau pencabulan yang terjadi di wilayah Bone Bolango,” tegasnya.


Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengucapkan terima kasih atas kerja – kerja Polri yang sangat baik menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Bone Bolango.


“Mudah-mudahan kerja sama ini akan lebih baik lagi, apalagi kita menghadapi pemilu 2024 nanti," ujar Hamim. (Tiansi)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bone Bolango Siap Sukseskan Pemilu 2024

Trending Now