Rakor Lintas Sektoral, Ini Kata Anggota Koramil 0823/04 Mangaran

Heru Hartanto
Senin, 17 Juli 2023 | 10:41 WIB Last Updated 2023-07-17T15:43:21Z

 

Suasana rakor lintas sektor yang berlangsung di kantor desa Tanjung Glugur (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM Untuk menjalin kerja sama yang baik dan terjalinnya koordinasi yang maksimal antara pemerintahan Desa Tanjung Glugur dengan Muspika Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, dilaksanakan rapat kordinasi Lintas Sektor, Senin (17/7/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Pelda Sukardi mewakili Danramil Mangaran mengatakan, Rapat Koordinasi Lintas Sektor ini dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Glugur, kecamatan Mangaran yang bertujuan menjalin koordinasi dan kerjasama dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada.

 

TNI dalam hal ini Koramil 0823/04 Mangaran siap membantu pembangunan serta memajukan desa-desa di wilayah Kecamatan Mangaran. Karena selama ini, Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Mangaran selalu bersinergi dalam menjalankan tugasnya dan selalu mendukung program program pemerintah serta berpartisipasi aktif dalam keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Mangaran,” tutur Pelda Sukardi.

 

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Pelda Sukardi, namun dia berharap semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Mangaran akan terjalin lebih baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Harapan kami dengan rakor Lintas Sektor ini, koordinasi pihak terkait di wilayah Kecamatan Mangaran semakin solid,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam rapat kordinasi Lintas Sektor tersebut, antara lain Camat Mangaran Abdul Kadir, Kepala Puskesmas Mangaran Drg. Siti Badriyah, Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Batituud Pelda Sukardi, Kanit Binmas Polsek Mangaran Aiptu Rajito, Kepala KUA Kecamatan Mangaran H Muh Ibrahim, Koordinator KB Kecamatan Mangaran Ninik Mujiwati, Sekcam Mangaran Ewilda Rubi W, Mantri Peternakan Kecamatan Mangaran Irfan, PPL Pertanian Purwati, Babinsa dan Babinkamtibmas, seluruh Kades se- Kecamatan Mangaran, Mahasiswa KKN Universitas Jember, dan pendamping desa. (Heru)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor Lintas Sektoral, Ini Kata Anggota Koramil 0823/04 Mangaran

Trending Now