Serah Terima Jabatan dan Penyerahan SK Kepada Kepala Sekolah Yasmida Ambarawa Tahun 2023

Selasa, 04 Juli 2023 | 11:42 WIB Last Updated 2023-07-04T15:36:05Z
Yasmida Ambarawa Kabupaten Pringsewu saat melaksanakan serahterima jabatan. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA  -  Yayasan Islam Miftahul Huda (YASMIDA)) menggelar acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan penyerahan SK kepada Empat sekolah milik (YASMIDA) Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Selasa (4/07/2023). TK, RA, MI serta MA akan dipimpin oleh Kepala Sekolah baru.

Bertempat di aula Kampus Tiga Yasmida, acara sertijab dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Islam Miftahul Islam Huda Nazarudin S.E dan Bambang Purwanto. S.E, MM selaku Ketua Dewan  Pembina Yayasan Islam Miftahul Huda, Kepala Sekolah TK,RA, MI dan MA, Staff Menejemen,  dan Beberapa Orang Guru.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pembina menyampaikan kepada dewan guru yang akan dilantik yang tadinya bukan kepala sekolah menjadi kepala sekolah bisa berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik. Bapak ibu guru yang nantinya bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya. Seorang pemimpin mampu membuat prodak prodak unggulan masing masing sekolah.

Nampak pada momen ini, Eva Susilowati, S.Pd secara sah menyerahkan jabatan kepala sekolah TK Yasmida kepada Titin Rahayu, S.Pd, Partimah secara sah menyerahkanbjabatan kepala sekolah MI Partimah S.Pd kepada Dadang Antoni S.Pd, secara sah menyerahkan jabatan kepala sekolah MA Nurodin M.Pd kepada Fahrudin S.Pd, selanjutnya Kepala TK Ani Farida S.Pd kepada Arif Almuhayat S.Pd.


Arif Almuhayat S.Pd selaku kepala sekolah TK Yasmida yang baru juga menyampaikan sambutannya. “Saya berterima kasih kepada Yayasan Islam Miftahul Huda sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai kepala sekolah dan ini merupakan suatu pengalaman baru bagi saya. Mohon dukungan dari para guru agar kita dapat berjuang bersama demi kemajuan komunitas kita,” ungkapnya.

Senada dengan Partimah S.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Yayasan Islam Miftahul Huda selama ia bertugas. Dengan berakhirnya masa jabatan saya, saya berharap kepala sekolah yang baru dapat membawa MI Yasmida menjadi semakin baik, ungkapnya.

Demikian halnya dengan Fahrudin, S.Pd. yang kembali dipercaya mengemban tugas sebagai kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Yayasan Islam Miftahul Huda. “Mohon dukungan dari para guru selama saya melaksanakan tugas sebagai kepala sekolah. Mari kita bersama-sama membangun kerja sama dan memberikan yang terbaik untuk sekolah kita", ungkapnya.


Tak hanya itu, Nazarudin SE selaku ketua Yayasan Islam Miftahul Huda juga mengawali sambutannya dengan ucapan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik dan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama. Ini menjadi tugas yang mulia, karena dari sekolahlah yang dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik,” ungkapnya.


Setelah sambutan selesai, acara pun di tutup dengan doa dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan dan Penyerahan SK Kepada Kepala Sekolah Yasmida Ambarawa Tahun 2023

Trending Now