Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0823/Situbondo, Ini Pesannya Buat Babinsa

Senin, 07 Agustus 2023 | 13:37 WIB Last Updated 2023-08-07T06:37:30Z

Danrem 083/Bdj  Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya beserta dan Ibu Nofia Dewi Nirmala Sari Kunker ke Kodim 0823 Situbondo




SiTUBONDO, JBN Indonesia - Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj  Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya beserta dan Ibu Nofia Dewi Nirmala Sari melakukan kunjungan kerja sekaligus pamit tugas ke di Makodim 0823/Situbondo Jl. PB Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan  Kecamatan Kota Situbondo Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Senin (7/8/2023).


Kehadiran Danrem 083 Baladika Jaya Malang disambut langsung oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E beserta jajarannya diantaranya  Kasdim Mayor Inf Sampak, S.Ag, Pasi Ops  Kapten Inf Basuki Rahmad, S.Sos, Pasi Log Kapten Inf Y.M. Waluyo, Pasi Ter Kapten Czi Sayitno, Pasi Pers Kapten Inf Athin Irawanto, Pasi Intel Lettu Kav Suyitno, Danunit Letda Inf Agus Riyadi, Para Danramil jajaran Kodim 0823/Situbondo, dan Ketua serta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Situbondo.


Dalam arahannya Danrem 083/Bdj Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya dalam arahannya mengatakan kehadirannya saat ini dalam. rangka berpamitan, selain itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dari jajaran Kodim 0823, selama dirinya mengemban tugas di di Korem 083 Baladika Jaya Malang.


"Ibarat pepatah, dimana kami datang tampak muka dan kami pergi tampak punggung, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim, seluruh Perwira, anggota PNS yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tanpa kalian tugas kita tidak akan berhasil dengan baik selama saya memimpin Korem beserta istri mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua, " ucap Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya. 

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E memberikan kenang - kenangan kepada Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya. 


Danrem 083 itu juga memberikan ucapkan selamat kepada Dandim 0823 Situbondo yang dinilainya mampu sebagai palu gada selama Latgab TNI dan SGS mendatang.


"Kurang lebih sepuluh bulan kurang enam hari saya memimpin Korem, saya hanya ingin menjalankan tugas dengan baik dan saya juga belum bisa memberikan yang terbaik bagi Kodim, saya bangga Dandim 0823 telah menjadi palu gada selama pelaksaan Latgab TNI 2023 kemarin dan SGS mendatang, " imbuh Brigjen TNI yang akan mengemban tugas baru sebagai Aspers Kas Kostrad di Makostrad.



Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Muhamad Imam Gogor Agni Aditya memberikan apresiasi kepada Babinsa berprestasi dati Kodim 0823 Situbondo, Iapun berpesan agar para Babinsa menjaga kesehatan dan senantiasa emnggunakan Fasikitas Kesehatan yang ada untuk menjaga kebugaran dan  kesehatan.


"Kepada seluruh anggota perbanyaklah berolahraga dan menjaga pola makan karena umur kita bertambah tua serta Jaga faktor keamanan keselamatan selama melaksanakan aktifitas kedinasan, " pesannya.


Usai mengunjungi Kodim 0823 Situbondo, Danrem 083/Bdj dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kodim Bondowoso dengan pengawalan 1 unit mobil Patwal Subdenpom V-3/Situbondo


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0823/Situbondo, Ini Pesannya Buat Babinsa

Trending Now