PT Raja Muda Gemilang Kolaborasi Inovatif Antar Bidang, Untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnis

Bernaspro
Senin, 21 Agustus 2023 | 09:38 WIB Last Updated 2023-08-21T02:38:14Z

PT Raja Muda Gemilang Kolaborasi Inovatif Antar Bidang, Untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnis



JBNIndonesia.com, PROBOLINGGO JATIM - PT Raja Muda Gemilang, sebuah perusahaan pionir dalam bidang pengadaan biomassa sawdust yang berbasis di Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur, terus mengembangkan pangsa pasar lebih jauh dengan menjalin kolaborasi strategis bersama sejumlah perusahaan di Jakarta.


Kolaborasi ini bertujuan untuk merambah bidang usaha pada sektor perencanaan dan konstruksi, selain memperluas bisnis inti dalam industri biomassa yang berkembang pesat.


Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang, Saudara Wahyu Andrian I menyampaikan, sebagai langkah awal dalam pengembangan ini, PT Raja Muda Gemilang telah menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan ternama di Jakarta. Senin (21/8/2023)


"Salah satu mitra terkemuka adalah PT Linggar Mitratama Sakti (LIMAS), yang secara khusus berfokus pada bidang usaha konsultan desain perencanaan untuk arsitektur dan struktur, termasuk perencanaan mekanikal, elektrikal, dan plumbing (M/E/P). Dengan mengintegrasikan keahlian PT LIMAS dalam bidang design and build, terobosan itu bertujuan memperkuat portofolio mereka dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggannya," terangnya


Selain LIMAS, PT Raja Muda Gemilang juga telah menjalin kerjasama dengan PT Meta Digital Powerindo dan PT Meta Digital Teknologi, dua buah entitas swasta yang berbasis di Jakarta. Kemitraan ini diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dalam bidang industri konstruksi perumahan dan bangunan bertingkat yang semakin kompleks, terutama dalam hal penggunaan teknologi konstruksi modern yang mendukung era Industri 4.0. Dengan mengadopsi inovasi ini, PT Raja Muda Gemilang juga berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan tuntutan masa kini.


"Kolaborasi ini adalah langkah awal yang penting untuk meningkatkan portofolio perusahaan kami di bidang konsultan desain perencana dan konstruksi. Selain itu, kami percaya bahwa penggunaan teknologi konstruksi modern akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan industri konstruksi secara keseluruhan, terutama dalam mendukung konsep industri 4.0," imbuhnya


Komitmen PT Raja Muda Gemilang terhadap kemitraan lintas sektor ini mencerminkan visi mereka dalam memberikan kontribusi yang lebih luas dalam pengembangan ekonomi dan industri di Indonesia. Kehadiran mereka dalam industri biomassa bersama dengan langkah baru ini menunjukkan fleksibilitas perusahaan dalam merespons peluang bisnis yang beragam.


"Melalui kolaborasi yang kuat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Jakarta, perusahaan kami siap mengukir prestasi baru dalam dua bidang yang berbeda namun akan saling melengkapi," pungkasnya


PT Raja Muda Gemilang berharap dapat menciptakan proyek-proyek inovatif yang akan membentuk masa depan industri konstruksi di Indonesia. Dengan semangat inovasi dan komitmen terhadap kualitas. 


***yul

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Raja Muda Gemilang Kolaborasi Inovatif Antar Bidang, Untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnis

Trending Now