Ratusan Beasiswa untuk Mahasiswa dan Santri Disalurkan Oleh Ketua Umum NBI

Heru Hartanto
Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-08-23T10:43:16Z

 

                  Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy (As'ad / JBN Indonesia)

JBN Indonesia  - SITUBONDO JATIM - Ratusan santri akan mendapatkan beasiswa pendidikan dari Netra Bakti Indonesia (NBI) yang bertajuk Panca Cita NBI. Rencananya beasiswa tersebut akan digulirkan pada awal bulan September mendatang.

 

Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy mengatakan, bahwa ada tiga program beasiswa pendidikan untuk tahun ajaran 2023/2024.  "Yang pertama itu, ada beasiswa bedol santri sebanyak 4 santri, kedua beasiswa santri untuk 169 santri, dan ketiga beasiswa mahasiswa NBI sebanyak 124 santri," ujarnya, Rabu (23/8/2023).

 

Selain itu, kata HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy, di NBI juga ada progam DWI CITA NBI yang akan mencetak buku-buku Amaliah Islam. Di antaranya DALAM-Doa Ala Muhammad dan SALAM - Sholat Ala Muhammad. "Dua buku ini akan ditulis oleh Dr. Ahmad Bakir Ihsan yang merupakan Penulis Biografi Presiden SBY. Beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren di Sumenep dan Dosen di Fisip UIN Jakarta," tuturnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy, namun Ketua Umum NBI mengungkapkan bahwa ada FISERI Fiqh Sehari-hari yang di mana buku ini akan ditulis oleh Gus Rizal Mumazziq dan Tim. Selain itu, kita juga telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan setiap hari Jumat pada waktu subuh,” terangnya.

 

Kehadiran NBI lewat Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI ini, sambung HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy, terus beribadah pada Allah dan Rasulullah dengan berfaedah pada kemanusiaan. “Faedah kemanusian bagi kami penting dilakukan dan harus terus dilaksanakan,” pungkasnya. (Asad/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Beasiswa untuk Mahasiswa dan Santri Disalurkan Oleh Ketua Umum NBI

Trending Now