Uspika dan Kepala Pekon se Kecamatan Pardasuka Gelar Upacara HUT RI ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | 20:20 WIB Last Updated 2023-08-17T13:33:40Z
Foto bersama uspika kecamatan Pardasuka pada HUT RI dilapangan setempat. (Ist).

PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Pengibaran bendera merah putih dilapangan Garuda Pardasuka, Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 berlangsung dengan hikmat, Kamis (17/8/23).


Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi, diikuti oleh peserta upacara diantaranya, uspika kecamatan Pardasuka, kepala Pekon se-kecamatan Pardasuka beserta jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda karangtaruna, ibu PKK, serta siswa sekolah.


Bertindak inspektur upacara Anton Dwi Wahyono,S.E,M.Si. Dengan momentum perayaan kemerdekaan ini Anton berharap Indonesia semakin berjaya, senantiasa maju sehingga dapat setara dengan negara lain sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.


"Dengan momentum hari kemerdekaan RI yg ke 78 ini saya berharap semoga Indonesia semakin jaya dan bisa setara dengan negara lain dalam segala hal dan semoga rakyat Indonesia dalam keadaan sehat dan sejahtera, "imbuhnya.


Sementara itu Safrizal kepala Pekon Pardasuka Selatan mengatakan, upacara peringatan kemerdekaan RI adalah momen berharga bagi kita semua untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, serta merenungkan peran dan tanggung jawab kita dalam memajukan negara ini.


Untuk itu dirinya berharap seiring dengan semangat kebangsaan, kita bersama-sama dapat berkontribusi dalam memajukan Indonesia maju terutama Pekon Pardasuka Selatan.


" Semoga Indonesia semakin maju da berjaya serta bisa bersenergi dalam pembangunan,"tutupnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uspika dan Kepala Pekon se Kecamatan Pardasuka Gelar Upacara HUT RI ke 78

Trending Now