Boneva Residence 2, Hunian Mewah dengan Harga Murah

Sabtu, 09 September 2023 | 08:33 WIB Last Updated 2023-09-09T03:13:21Z
Boneva Residence (foto:istimewa)


GORONTALO, JBNIndonesia - Boneva Residence 2 merupakan perumahan mewah yang dikembangkan oleh PT. Griya Century Persada (PT. GCP) setelah Boneva Residence 1 yang terletak di Jl. Nangka No.11.

Dengan desain interior yang elegan dan fasilitas room yang lebih berkelas, Boneva Residence 2 masih berada di kawasan yang tidak jauh dari Boneva Residence 1, tepatnya di Jl Nangka No. 21.

Terletak di lokasi yang nyaman, strategis, berkembang pesat dan tidak jauh dari pusat Kota Gorontalo, menjadikan akses menuju Boneva Residence sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Living room (atas) dan Kitchen (bawah)

Bagi Anda yang punya hobi belanja langsung dan kuliner tak perlu khawatir karena dari kawasan Boneva Residence menuju ke pusat perbelanjaan maupun pusat kuliner di Kota Gorontalo cukup di tempuh dalam waktu 5-10 menit (normal). 

Selain itu, beberapa tempat wisata di Gorontalo jarak tempuhnya sangat dekat dan mudah diakses dari Boneva Residence. Diantaranya Wisata Hiu Paus dan Pantai Kurenai Botubarani serta Benteng Otanaha.

Demikan pula sejumlah kantor pemerintah dan perbankan juga hanya bisa ditempuh dalam beberapa menit. Selain itu, dari Boneva Residence ke Bandara Djalaludin bisa ditempuh dalam waktu 45 menit dan ke Pelabuhan Fery Gorontalo bisa ditempuh dalam waktu 15 menit.

Soal kualitas bangunan yang memiliki 2 lantai ini tidak usah diragukan, karena developer menggunakan material berkualitas tinggi dalam membangun unit pada perumahan Boneva Residence. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga kompleks, Boneva Residence menyediakan fasilitas one gate system yang dilengkapi dengan pos security dan CCTV 24 jam. Fasilitas lainnya adalah listrik dengan daya 1200 watt dan air PDAM di setiap unit.

gambar 3D type 83

gambar 3D type 126

Terdapat carport di setiap unit dan lebar jalan kompleks 6 meter yang membuat kendaraan Anda bisa keluar masuk dengan aman dan mudah.

Dalam menambah estetika lingkungan perumahan, Boneva Residence dilengkapi dengan taman yang indah dipandang mata.  Terdapat pula playground arena yang diperuntukkan sebagai taman bermain anak.

Harga setiap unit pun masih terbilang murah untuk sebuah hunian mewah di ibukota Provinsi Gorontalo. Untuk type 83 dibanderol dengan harga Rp. 888 juta sedangkan untuk type 126 dibanderol dengan harga Rp. 1,288 Milyar. Cara bayar yang disediakan oleh PT. GCP pun sangat variatif dan fleksibel, ditambah dengan berbagai promo menarik lainnya. 



Jadi, tunggu apa lagi. Segera miliki hunian mewah dengan harga murah impian Anda. Untuk informasi lengkap hubungi bagian marketing melalui telepon maupun whatsapp di nomor 0813-3698-7266. (**)










Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Boneva Residence 2, Hunian Mewah dengan Harga Murah

Trending Now