Hadiri Rakornas PT Eka Akar Jati, Budi Santoso Ucapkan Selamat

Kamis, 07 September 2023 | 16:57 WIB Last Updated 2023-09-07T09:57:52Z

PT Eka Akar Jati gelar Rakornas 2023 di Malang



MALANG, JBN Indonesia - Ketua Divisi hukum PT Eka Akar Jati Budi Santoso dan Patner memberikan ucapan selamat atas diselenggarakannya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2023 yang diselenggarakan di Villa Tiga Putri malang. Kamis (7/9/2023).


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yakni tanggal 7-8 September 2023 itu di hadiri oleh 500 kantoe perwakilan diseluruh indonesia.


"Kami sebagai ketua tim divisi hukum PT Eka Akar Jati mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakornas 2023 di Malang. Semoga seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga acara selesai ,” ungkap Ketua tim kuasa hukum PT Eka Akar Jati Budi Santoso. SH. MH.


Disampaikannya PT Eka Akar  Jatim memberikan layanan konsultasi secara eksklusif kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam sektor jasa penjualan pembiayaan. 


,"Perusahaan ini  memberikan layanan konsultasi secara eksklusif kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam sektor jasa penjualan pembiayaan, " beber Budi Santoso.



PT Eka Akar Jati berdiri di Malang pada tanggal 9 September tahun 2014 dan kini mengelola sekitar  3.000 orang karyawan yang tersebar di  500 cabang di seluruh Indonesia.


Diusianya yang kini sudah 9 tahun PT Eka Akar Jati sangat berpengalaman dalam memaksimalkan potensi bisnis mitra di masing-masing cabang



"Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja berkualitas yang terintegrasi dengan ekosistem pembelajaran yang telah terbentuk dan sesuai dengan kultur bisnis mitra, dengan menghadirkan teknologi sebagai bagian dari supporting line sebagai sarana percepatan penyerapan potensi bisnis mitra, "  tandasnya.


PT Eka Akar Jati sendiri berkantor pusat di Jl. Dawuhan Tegalgondo RT 24 RW 06  Karamg Ploso Malang Indonesia.berkomitmen untuk menjadi bisnis partner terpercaya dalam pengembangan bisnis dan manajemen, serta mampu memberikan solusi dalam rangka mencapai pertumbuhan lebih cepat.



Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Rakornas PT Eka Akar Jati, Budi Santoso Ucapkan Selamat

Trending Now