Satria Muda Ambarawa Raih Juara Pertama Sepak Bola Mini Soccer

Minggu, 17 September 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-09-17T14:34:57Z
Para peserta pemain sepak bola. (Ist).

PRINGSEWU, JBN,INDONESIA.COM -  Satria muda Ambarawa berhasil meraih juara pertama Dalam turnamen sepak bola mini soccer ambarawa barat, Minggu (17/9).


Kejuaraan sepak bola mini soccer diikuti oleh 12 peserta di kecamatan ambarawa, dan di selenggarakan di lapangan mini pekon Ambarawa Barat. Scara ini di mulai dari tanggal 07 september dan berakhir 17 september 2023, dengan sistim bermain setengah kompentisi sistim bertemu.


Ketua panitia Mahfud Mahi menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan acara ini.

dan ketua panitia menyatakan terimakasih kepada semua panitia yang sudah bekerja sama dengan baik hingga acara sukses dan selesai.


Manajer sepak bola satria muda Ambarawa bung Apri Yadi (Merhan) juga menyampaikan rasa syukur yg mendalam atas keberhasilan anak didiknya dalam meraih juara pertama di sepak bola mini soccer pekon Ambarawa Barat.


Kegiatan ini merupakan ajang kompetinsi dan mencari bibit bibit muda yang di adakan secara umum,dengan tujuan mengembangkan bakat dan mencari bibit bibit muda di kecamatan Ambarawa  ucap kepala pekon Ambarawa Barat Suranto.


Dengan keberhasilan yang diraih oleh team sepak bola satria muda Ambarawa, di harapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi team lainya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi sepak bola usia dini di kecamatan Ambarawa khususnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satria Muda Ambarawa Raih Juara Pertama Sepak Bola Mini Soccer

Trending Now