Selain Sosialisasi, Reses Nasim Khan Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Situbondo

Jumat, 29 September 2023 | 21:26 WIB Last Updated 2023-09-29T14:26:18Z

Anggota DPR RI Nasim Khan bersama ratusan pelaku UMKM


SITUBONDO, JBN Indonesia – Saat reses di Dapil III Jatim (Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi). Anggota komisi VI DPR RI  dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir.HM.Nasim Khan menampung aspirasi 250 pelaku usaha UMKM yang hadir dalam acara sosialisasi Peraturan dan Perundang-Undangan bidang Koperasi dan UMKM di Aula KPRI Gedung Serbaguna Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (29/9/2023).


Dalam sosialisasi Peraturan dan Perundang-Undangan bidang Koperasi dan UMKM, turut hadir bersama Nasim Khan, Ketua DPC PKB Situbondo Lora Ali Yafie Mughni, Bacaleg DPRD Situbondo Dapil III, Ufilatus Sa'diyah, Direktur Nasim Khan Indonesia (NKI) Aurangzheb, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dari daerah Jangkar dan Asembagus.


"Sosialisasi ini sangat penting bagi pelaku usaha tapi menyerap  aspirasi dari warga juga penting,  karena sebagai wakil rakyat kita harus harus menampung segala keluhan yang berasal dari masyarakat dan bersama dengan semua stakeholder mecarikan solusinya, " ucap anggota DPR RI yang asli putra daerah Situbondo itu.

 
Nasim Khan mengatakan, tujuan dari kegiatan sosialisasi ini untuk mewujudkan usaha ekonomi kerakyatan dengan mempercepat pemulihan ekonomi, meningkatkan penyerapan tenaga kerja, meningkatkan kemampuan UMKM, memperluas basis ekonomi, memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempercepat perubahan perekonomian di daerah dan meningkatnya ketahanan ekonomi secara nasional.


"Kedepan kami sudah menyiapkan beberapa trobosan - trobosan untuk lebih meningkatkan pemasaran dari produk UMKM di Situbondo, mohon dukungannya agar saya bisa memberikan yang terbaik untuk masayarakat di Situbondo, " kata Nasim. 

 
Sosok Nasim Khan yang merupakan Anggota DPR RI memang sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat Situbondo, terbukti setiap kehadirannya selalu dinanti oleh masyarakat. 


 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Sosialisasi, Reses Nasim Khan Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Situbondo

Trending Now