Sosialisasi Perundang - Undangan UMKM, Anggota DPR RI Minta Koperasi Lebih Dihidupkan

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-10-23T06:57:16Z

Ratusan peserta hadiri sosialisasi bersama anggota DPR RI Nasim. Khan



SITUBONDO, JBN Indonesia - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bersama Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa  HM. Ir. Nasim Khan mengadakan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Bidang Koperasi dan UMKM beetempat di Ponpes Sabilal Muhtadin Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Senin (23/10/2023). 


Dalam acara sosialisasi yang juga dihadiri Pengasuh Ponpes Sabilal Muhtadin KH. Masahmad Faqih Ali, H. Badri Bendahara DPC PKB Situbondo, Anggota DPR RI Nasim Khan  asal Dapil III Jatim (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) menekankan agar sekitar 300 peserta yang terdiri dari masyarakat nelayan serta petani di Kecamatan Panarukan, Kendit, Bungatan dan Malndingan, agar meningkat peran koperasi. 


"Sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan agar bapak ibu sekalian faham apa saja yang boleh dan tidak dilakukan dalam kita menjalankan usaha, Untuk itu, saya meminta kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik bisa menyerap ilmu yang disampaikan nara sumber kegiatan ini," Pinta Nasim Khan.


Nasim Khan juga mengingatkan bahwa, selama dirinya menjabat anggota DPRI sudah ribuan UMKM di tiga kabupaten yang berhasil mendapatkan manfaat dari berbagai sosialisasi dan kerjasama dengan benar - benar mengikuti arahan dari pihak terkait. 


"Semoga Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Bidang Koperasi dan UMKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia ini bermanfaat, Kedepannya kita berharap UMKM kita bisa meningkat lagi dengan bisa menjangkau ekspor, sehingga pertumbuhan ekonomi di Situbondo semakin naik, " tandas  Nasim Khan.


 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Perundang - Undangan UMKM, Anggota DPR RI Minta Koperasi Lebih Dihidupkan

Trending Now