Berbuat Tanpa Lelah, Babinsa Kodim 0823 Sedekah Sembako

Kamis, 02 November 2023 | 18:06 WIB Last Updated 2023-11-02T11:06:10Z

Babinsa Koramil Jangkar kunjungi warganya yang sakit menahun



JBN Indonesia, SITUBONDO JATIM - Senantiasa berbagi saat memiliki kelebihan rejeki, sekaligus sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Pelda Gunawan beserta anggota melaksanakan Baksos untuk memberikan sedekah paket sembako dan alat pembersih kepada masyarakat yang lebih membutuhkan di wilayah binaannya. Kamis (02/10/2023). 


"Selain itu bantuan ini juga sebagai bentuk rasa senasib dan sepenanggungan sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat," Tentara berasal dari Rakyat, Untuk Rakyat dan nantinya juga akan kembali ke Rakyat, " kata Babinsa


Dengan adanya bantuan tersebut Pelda Gunawan berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 


"Mudah mudahan apa yang kita lakukan daoat membantu meringankan beban masyarakat yang bemar - benar sedang membutuhkan," ujarnya. 


Pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu atau lebih membutuhkan yang mana merupakan salah satu tugas dari TNI selaku pembina teritorial. 

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbuat Tanpa Lelah, Babinsa Kodim 0823 Sedekah Sembako

Trending Now