Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix PU Provinsi di Pardasuka Pringsewu

Kamis, 30 November 2023 | 11:23 WIB Last Updated 2023-11-30T04:23:54Z
Suasana pengerjaan Hotmix di Kecamatan Pardasuka Pringsewu. (Rawi/Jbnindonesia.com)

PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Penantian warga kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu khususnya pengguna jalan di Pekon Pujodadi, untuk mendapatkan infrastruktur jalan yang baik dan nyaman kini terwujud.


Lantaran proyek pengerjaan pengaspalan pada jalan Kabupaten dilaksanakan untuk melanjutkan pada peningkatan jalan Hotmix.


Pengaspalan hotmix ini, merupakan meningkatkan kualitas jalan yang menghubungkan kecamatan Pardasuka - Kecamatan Ambarawa, ini menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Provinsi Lampung tahun 2023.


"Masyarakat di sini merasa bahagia dan senang, " ucap Subur warga setempat, Rabu (29/11/23).


Menurut Subur, dulu jalan ini sering dikeluhkan warga, karena berlubang dan kondisinya rusak. Kini, masyarakat menjadi lebih antusias, pergi ke mana-mana lebih lancar dan terasa nyaman, serta tidak lagi takut jatuh dari kendaraan karena jalan berlubang dan bergelombang.


Pembangunan ini, tambah Subur, diharapkan akan memicu pertumbuhan ekonomi secara signifikan ke depannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Sekarang lancar, dari keluar rumah hendak ke pasar Pringsewu juga paling 5 menit sudah sampai, sudah full hotmix dan enak untuk dilalui,” katanya.


Sementara itu Budikusuma merupakan direktur Cv. Rafandra Perdana selaku pihak pelaksana mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan Hotmix di jalan Pardasuka ini, mengutamakan mutu kualitas yang maksimal, mulai dari ketebalan, kandungan aspal, hingga peralatannya, karena lebih mengutamakan hasil yang bagus, professional, sehingga kerja nyata yang dilakukan CV. Rafandra Perdana untuk masyarakat banyak bisa lebih awet.


"CV. Rafandra Perdana bagian pelaksana proyek Hotmix di kecamatan Pardasuka mengerjakan jalan dengan volume 1,213m, termasuk pula mengerikan drainase sepanjang 143 m dengan tipe 80, " pungkasnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix PU Provinsi di Pardasuka Pringsewu

Trending Now