HES FS UMPRI Lantik Pengurus HIMA-HES Priode 2023-2024

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:49 WIB Last Updated 2023-12-07T05:49:45Z
Suasana pelantikan. (Ist)


Pringsewu, JBN INDONESIA - Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah (FS) Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) menggelar pelantikan pengurus HIMA-HES periode 2023-2024.


Pelantikan HIMA-HES Fakultas Syariah Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) tersebut berlangsung di Graha Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. Rabu,(06/12/23).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor III Bapak Fatoni, S.E, MM , Bapak Afrizal, S.Hi., M.Hi. , Dosen Fakultas Syariah Universitas Muhammadiyah Pringsewu serta mahasiswa Fakultas Syariah.


Ketua terpilih HIMA-HES periode 2023-2024 Muhammad Zacky Kurniawan, dalam sambutannya, menyampaikan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan siap menjalankan amanah serta mengajak pengurus untuk selalu berkomitmen .


“Saya mengucapkan sangat berterima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, serta mengajak semua pengurus HIMA HES yang baru untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik”.Ucap nya.


Ditempat yang sama, Dekan Fakultas Syariah Bapak Afrizal, S.Hi., M.Hi. mengucapkan selamat terpilihnya pengurus baru serta dapat bisa menjaga amanah dalam menjalankan tugas sebagai pengurus HIMA-HES periode 2023-2024.


“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru HIMA-HES periode 2023 -2024 dan saya berharap agar mereka dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan dan kualitas mahasiswa di Fakultas”.Tutupnya. (*/Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HES FS UMPRI Lantik Pengurus HIMA-HES Priode 2023-2024

Trending Now