Pisah Sambut Dandim 0823, Bupati Situbondo Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Sabtu, 30 Desember 2023 | 22:07 WIB Last Updated 2023-12-30T15:10:32Z

Foto bersama Forkopimda Situbondo di avara pisah sambut Dandim 0i823


SITUBONDO, JBN Indonesia - Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim)0823 Situbondo  dari Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E
kepada  Letkol Inf Alexander AB,S.E yang di laksanakan di Pendopo Aryo rumah jabatan Bupati Situbondo berlangsung khidmat. Sabtu (30/12/2023).


Bersama Bupati Situbondo Drs H.Karna Suswandi  dimalam pisah sambut Dandim 0823 turut hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) Situbondo Ketua DPRD, Sekda, ketua tim penggerak PKK, Para pejabat Lingkup Pemkab Situbondo para Camat dan para Danramil. 


Dalam sambutannya, Drs H. Karna Suswandi atau Bung Karna  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Letkol Anjas atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0823 Situbondo. 


“Terima kasih atas pengabdiannya dan tentunya saya juga menyampaikan apresiasi penuh terhadap sinergitas dan loyalitas yang selama ini dibangun oleh pejabat lama,” ujarnya.


“Saya berharap semoga hubungan baik antara Pemda dan Kodim 0823 dan seluruh unsur Forkopimda tetap terjaga dan berlanjut di bawah kepemimpinan pejabat baru,” pintanya.


Kepada pejabat baru Bung Karna mengucapkan selama datang dan selamat bertugas di kabupaten Situbondo. “Begitupun dengan pejabat lama, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses,” tutupnya.


Komandan Kodim 0823 yang baru Letkoo Inf Alexander AB,S.E menegaskan akan senantiasa siap bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Situbondo.


"Beberapa waktu lalu saya sempat ikut latihan di Asembagus, saat latihan di pinggir pantai saya lama termenung karena pantai tempat latihan mengingatkan  saya akan kampung halaman, ternyata tak lama atau tepatnya akhir bukan ini saya bertugas di Situbondo, untuk itu kami siap bersinergi dan bekerja maksimal membantu untuk kemajuan kabupaten Situbondo," tegas Alexander.


Malam pisah sambut Komandan Kodim Situbondo juga dihadiri para Danramil dan perwira staf Kodim 0823 Situbondo. Acara diakhiri foto bersama seluruh forkopumda Situbondo. 


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Dandim 0823, Bupati Situbondo Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Trending Now