Rakor Pemenangan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Situbondo Target 7 Kursi Legislatif

Heru Hartanto
Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:24 WIB Last Updated 2023-12-09T08:24:26Z

 

Suasana Rakor Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar (Kal/JBN)

JBN Indonesia – SITUBONDO JATIM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Situbondo melaksanakan Pendidikan Politik dan Rakor Pemenangan Pemilu 2024 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Wisata Bahari, Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, menargetkan 7 kursi legeslatif pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (9/12/2023).

 

Pendidikan Politik dan Rakor Pemenangan Pemilu 2024 ini di hadiri Caleg Kabupaten, Caleg Provinsi, Caleg DPR RI serta seluruh pengurus Partai Golkar dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten, dan ormas Partai Golkar. “kegiatan ini pemantapan struktur partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang serta menyiapkan saksi-saksi dari Pertai Golkar,” jelas Rahmad, SH, M.Hum, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Situbondo.

 

Rahmad menjelaskan, sebelum kegiatan ini dilaksanakan, diawali dengan rapat koordinasi ditiap tiap dapil untuk memproyeksikan atau memetakan perolehan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024. “Di Forum ini kita memantapkan kembali target-target yang sudah ditetapkan pada rapat koordinasi dapil,” jelasnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Rahmad, namun dia mengatakan bahwa, Partai Golkar sudah ada di dalam barisan koalisi pasangan Prabowo – Gibran. Sehingga, secara otamatis Partai Golkar di Kabupaten Situbondo siap mendukung kemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran.

 

“Berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar, maka kita harus memenangkan pasangan Capres Cawapres N0.2 Prabowo-Gibran pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Kami bersama seluruh pengurus Partai Golkar dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten siap dan bertekad memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” tegas Rahmad. (kal)

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor Pemenangan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Situbondo Target 7 Kursi Legislatif

Trending Now