Semarak Libur Tahun Baru 2024, Beach Forest Situbondo Gelar Lomba Mewarnai Untuk Anak

Rabu, 27 Desember 2023 | 12:44 WIB Last Updated 2023-12-27T05:44:21Z

Indahnya Sunset di wisata Beach Forest Situbondo


SITUBONDO, JBN Indonesia - Menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024 yang tinggal beberapa hari ke depan seluruh destinasi dan obyek wisata melakukan pembenahan dan persiapan untuk dapat menarik sekaligus menyambut kedatangan para pengunjung atau wisatawan baik lokal maupun manca negara,


Seperi halnya yang dilakukan pengelola wisata Beach Forest yang berada di jalan raya pantura Gundil, Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, sebagai salah satu tempat wisata andalan di Kabupaten Situbondo  yang bekerjasama dengan Perum Perhutani KPH Bondowoso.


Disela - sela kesibukannya Haji Sulaiman SH yang menjadi pengelola wisata saat dikonfirmasi oleh awak media  mengatakan, menjelang pergantian tahun yang juga bertepatan dengan anniversary ke-2 pihak nya yang bekerjasama dengan Perum Perhutani KPH Bondowoso akan melaksanakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak dan menyediakan beberapa door prize menarik bagi para pengunjung.


"Kami sudah menyediakan hadiah khusus untuk lomba mewarnai TK yang akan digelar pada HUT ke-2 wisata Beach Forest tanggal 30 Desember 2023 hadiah pertama uang tunai sebesar 500 ribu, hadiah kedua 300 ribu dan hadiah ketiga 200 ribu sementara untuk door prize bagi pengunjung berupa sepeda listrik sebagai hadiah utama, televisi, kulkas, kipas angin dan lain-lain akan kami undi pada tanggal 1 Januari 2023," ungkap H. Sulaiman. Rabu (27/12/2023).


Saat di konfirmasi berapa harga tiket masuk wisata Beach Forest saat libur hari natal dan tahun 2024,H Sulaiman mengatakan masih cukup murah dibanding dengan tempat wisata lainnya.


"Murah mas, hanya Rp15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati  qista pantai dan wisata hutan seklaigus, arwal kami juga cukup. luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir terganggu oleh wistawan lain, " ucpnya sbil tersemyum.


Dikonfirmasi terpisah Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso melalui sambungan selularnya mengatakan pihaknya sangat mendukung dalam hal pengembangan wisata, selain Beach Forest ada beberapa obyek kerjasama wisata di wilayah kerja Perhutani Bondowoso yang tak kalah menarik dan dapat dijadikan tujuan kunjungan wisata di akhir tahun.


"Ada tempat wisata lainnya seperti Wisata Foresta Pasir Putih, Petilasan Potreh Koning Arak-arak, Batu So'on Solor, Teduh Glamping Sumber Wringin, Bukit Kabare dan Kawah Wurung di kecamatan Ijen Bondowoso, jadi silahkan saja berkunjung dan buktikan sendiri betapa indah panorama alam yang tersaji disana," papar orang nomor satu di Perhutani Bondowoso ini.


Salah satu pengunjung asal Bali yang lebih awal datang dan bermalam namun enggan menyebutkan namanya saat ditemui media berujar Beach Forest sangat istimewa karena memiliki hamparan pantai cukup luas yang indah untuk bermain dan ditempat ini kami dapat menikmati matahari terbit (Sunrise) sekaligus terbenam (Sunset)," pungkasnya. 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Libur Tahun Baru 2024, Beach Forest Situbondo Gelar Lomba Mewarnai Untuk Anak

Trending Now