Tekad Bangun Pringsewu, Darwinsi Maju Nyaleg Optimis Bangun Kecamatan Gadingrejo

Minggu, 24 Desember 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-12-24T12:38:33Z

Darwinsi calon anggota legislatif kecamatan Gadingrejo. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Ditempa pengetahuan, serta wawasan dan pergaulannya yang luas, membuat Darwinsi berkeinginan mengabdikan dirinya untuk kabupaten Pringsewu.

Dirinya mendaftarkan diri dalam pemilihan legislatif (Caleg) Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu mendatang, untuk Daerah pemilihan 3, kecamatan Gadingrejo kabupaten setempat dari partai Golongan karya (Golkar) dengan nomor urut 4.

Motivasi utama Darwinsi mencalonkan diri sebagai caleg untuk memperbaiki kondisi masyarakat. Ia prihatin melihat rakyat selalu tertindas kepentingan segelintir orang. Satu-satunya kendaraan yang tepat untuk memperbaiki kondisi tersebut adalah melalui lembaga legislatif.

Ia mencetuskan, pernah berkeliling untuk mengetahui kondisi masyarakat yang sebenarnya. Termasuk juga, sembari menampung aspirasi masyarakat yang akan diusungnya nanti ketika terpilih menjadi anggota DPRD.

“Selama ini saya keliling di wilayah Gading Rejo Dan Kabupaten Pringsewu untuk mengetahui apa yg menjadi keinginan masyarakat. Dari situ saya faham betul apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Darwinsi, Minggu (24/12/2023)

Ia menambahkan dari sekian banyak desa yang pernah dikunjungi masih banyak beberapa hal yang perlu diperbaiki, di antaranya masalah pengangguran, kemiskinan dan juga stunting.

“Bismillah, jika nanti terpilih, saya akan mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara, khususnya di Gading Rejo dan kabupaten pringsewu. Tentunya dengan mengajak semua elemen pemuda yang ada di desa,” tegas pria penuh wawasan itu.

Untuk itu Darwinsi ymengajak masyarakat Gading Rejo dan pringsewu untuk tidak apatis di Pemilu 2024. Karena Pemilu bisa merubah bangsa termasuk Kabupaten Pringsewu.

“Di sini saya akan bekerja dengan efektif
dan efisien, saya memantapkan niat saya dan akan merelakan waktu, tenaga, dan pikiran saya untuk masyarakat Gading Rejo dan pringsewu ” imbuhnya.

Selain itu, Darwinsi akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan menunjang aspek perekonomian.

“Salah satunya dengan melibatkan SDM muda untuk ikut berperan aktif,” paparnya.

Darwinsi berharap masyarakat harus sadar akan pentingnya pendidikan politik dan proses berpikir, agar tidak salah menilai sosok seorang pemimpin yang dipilihnya.

“Memilih wakil rakyat harus benar-benar jeli, jangan seperti memilih kucing dalam karung. Karena menyangkut hajat masyarakat untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekad Bangun Pringsewu, Darwinsi Maju Nyaleg Optimis Bangun Kecamatan Gadingrejo

Trending Now