Bawaslu Provinsi Gorontalo Kembali Raih Penghargaan KPPN Kategori Implementasi KKP

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:44 WIB Last Updated 2024-01-30T10:44:20Z

 

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo (tengah) saat menerima penghargaanTreasury Award dari Kepala KPPN Gorontalo (foto: humas)


GORONTALO, JBN Indonesia - Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo kembali meraih penghargaan peringkat kedua Treasury Award dari Kepala KPPN Gorontalo untuk kategori Satuan Kerja dengan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Graha Azizah pada Selasa 30/01/2024 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Sekretariat Nikson Entengo didampingi Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Ferdy Rus Modanggu.


Nikson Entengo dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang telah memberikan reward kepada Bawaslu Provinsi Gorontalo. Menurutnya prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja sama dalam pengelolaan keuangan khususnya pada Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023.


”Syukur Alhamdulillah, kami peringkat kedua pada penilaian kinerja pengelolaan keuangan terhadap Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023, mudah-mudahan di tahun 2024 dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan," kata Nikson.


Selain itu Mantan Kepala Bagian Humas Pemprov tersebut mendorong Bawaslu Kabupaten/Kota baik yang belum dan sudah Satker untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas keuangan khususya berhubungan dengan pengelolaan keuangan negara.


(Tiansi/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Provinsi Gorontalo Kembali Raih Penghargaan KPPN Kategori Implementasi KKP

Trending Now