Evaluasi Kinerja KPH Bondowoso Tahun 2023, Produksi Meningkat Diatas 100 Persen

Rabu, 03 Januari 2024 | 23:55 WIB Last Updated 2024-01-03T16:55:49Z

Adm Perhutani KPH Bondowoso Ronny Merdyanto S.Hut saat memberikan SPK untuk tahun 2024
 


BONDOWOSO, JBN Indonesia -  Kerja keras jajaran Perum Perhutani KPH Bondowoso, Jawa Timur dalam mengemban tanggung jawab dalam meningkatkan pendapatan selama tahun 2023 berbuah manis. Rabu (3/1/2024).


Hal itu diungkapkan oleh Ronny Merdyanto S.Hut Administratur (Adm) Perhutani KPH Bondowoso saat  melaksanakan evaluasi pencapaian kerja sampai akhir tahun 2023 dan menyerahkan surat perintah kerja sebagai target yang harus dilaksanakan oleh jajaran nya di tahun 2024.


'Secara umum pencapaian kinerja KPH Bondowoso pada tahun 2023 sudah lebih baik di banding dengan tahun tahun sebelumnya bahkan untuk produksi getah menjadi pencapaian terbaik  dalam kurun waktu 7 tahun terakhir, " ungkap Ronny.


Dari target produksi 1.350 ton ditahun 2023 terealisasi 1.541,75 ton atau tercapai 114,2 persen,"Peningkatan  ini merupakan kebanggaan tersendiri dan harus dipertahankan serta ditingkatkan pada tahun 2024," Pintanya saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat, karyawan dan karyawati bertempat di gedung aula Silva Perhutani jalan A Yani 90 Bondowoso.


Lebih jauh Ronny menekankan akan pentingnya membangun kekompakan dan kebersamaan antar sesama rekan kerja guna mempermudah terlaksananya sekaligus tercapainya target pekerjaan agar sesuai dengan harapan.


Dalam kesempatan yang sama  Mat Sodik Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata (Kasi PE) Perhutani Bondowoso menyatakan kebanggaan atas pencapaian produksi kayu dan non kayu di atas 100 persen.


"Alhamdulillah berkat kerja keras semua petugas utamanya yang ada dilapangan penetapan target produksi oleh Direksi bisa kita raih, saya berharap kedepan seluruh petugas dapat meningkatkan kinerja mereka,' pungkasnya.


Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Administratur sebagai pertanda awal pelaksanaan pekerjaan tahun 2024.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evaluasi Kinerja KPH Bondowoso Tahun 2023, Produksi Meningkat Diatas 100 Persen

Trending Now