Hari Pertama di Tahun 2024, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Kurenai

Senin, 01 Januari 2024 | 14:40 WIB Last Updated 2024-01-01T07:40:06Z

 

Suasana pantai kurenai, Senin (1/1/2024)


Gorontalo, JBN Indonesia - Hari pertama di awal Januari 2024, ribuan pengunjung padati pantai kurenai. Berdasarkan pantauan JBN, pengunjung pantai kurenai telah berdatangan sejak tanggal 31 Desember 2023 malam untuk merayakan pergantian tahun 2023/2024 sambil menikmati suasana eksotis di malam hari hingga siang hari, pantai wisata yang terletak di Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo itu.


Bukan hanya kalangan gen Z atau millenial, namun banyak pula para orang tua bersama keluarganya yang ikut menikmati suasana liburan akhir tahun di salah satu tempat wisata favorit di Gorontalo dengan pantai pasir putihnya dan kilau air laut yang jernih menawarkan suasana tenang dan damai dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari itu.


Selain disuguhkan pemandangan dan hembusan angin sepoi-sepoi, pengunjung pun dapat menikmati beragam suguhan kuliner murah dari para pedagang yang merupakan warga sekitar. 


Semua ini bisa didapatkan di pantai kurenai dengan cukup membayar tiket masuk seharga 10 ribu rupiah untuk satu kendaraan roda dua dan 20 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat.


Jadi, bagi Anda yang hobi healing bersama keluarga, pantai kurenai merupakan satu diantara tempat wisata yang tepat untuk Anda kunjungi.


Hingga berita ini diterbitkan, jumlah pengunjung pantai kurenai terus bertambah. 

(Noka)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama di Tahun 2024, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Kurenai

Trending Now