Politisi Senior Siap Rebut Hati Rakyat Situbondo Untuk Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:44 WIB Last Updated 2024-01-10T09:01:59Z

Djainur Ridho bersama simpatisan yel yel bertekad menangkan Pasangan Prabowo - Hibran Pilpres 2024


SITUBONDO, JBN Indonesia - Politisi senior dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Djaenur Ridoh bersama pendukung dan simpatisannya menggelar evaluasi dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran di pemilu 2024.


Dalam kegiatan konsolidasi itu dihadiri oleh ratusan warga, diantaranya para Ketua Ranting Partai Gerindra Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1) ada 2 Kecamatan Situbondo dan Kecamatan Panji, serta para ketua tim pemenangan dan simpatisan bertempat di kediaman Djaenur Ridoh di Desa Sunberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu (10/1/2024). 


Djaenur Ridoh yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Situbondo dari dapil 1 itu  mengatakan, kegiatan evaluasi dan konsolidasi dilakukan untuk pengecekan data dan saksi serta keluhan yang ada di masyarakat sebagai bahan persiapan dan pematangan Pileg dan Pilpres di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


"Kegiatan hari ini untuk mengecek kembali data serta untuk mengevaluasi kekurangan dilapangan, terhadap semua simpatisan dan  pendukung kami harap untuk memenangkan Pilpres Prabowo - Gibran hanya satu putaran," ucap Pria yang kini masih tercatat sebagai  anggota DPRD Kabupaten Situbondo. 


Ditempat yang sama, Benny Wardana salah satu koordinasi saksi dan pendukung Caleg Djaenur Ridoh asal Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Situbondo menegaskan bersama simpatisan lainnya akan all out turun ke masyarakat dalam mengusung Djainor Ridho kembali terpilih sebagai anggota DPRD Situbondo dan memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran khususnya di Kabupaten Situbondo. 


'Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Bapak Djainur Ridho yang telah memberikan arahan agar tidak keliru dalam pelaksanaan di kegiatan pileg 2024 nanti, untuk Pilpres kami optimis satu putaran untuk kemenangan pasangan Prabowo - Gibran, " tandasnya. 


Diakhir acara kegiatan ini tim pemenangan membagikan kaos bergambar Caleg Djaenur Ridoh dan bergambar Capres Prabowo - Gibran dilanjutkan dengan mengucapkan yel yel dan diakhiri dengan pembacaan do'a. 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Politisi Senior Siap Rebut Hati Rakyat Situbondo Untuk Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

Trending Now