Ratusan Massa Hadiri Kampanye Partai Nasdem di Kabila Bone, Merlan: Pilih yang Mampu Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Sabtu, 06 Januari 2024 | 18:14 WIB Last Updated 2024-01-06T11:17:24Z

 

Kampanye Bersama Partai Nasdem di Kecamatan Kabila Bone (foto: Noka)


BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Ratusan massa memadati lokasi kampanye Partai Nasdem yang digelar di Desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (6/1/2024). 


Pada kampanye ini, selain dihadiri oleh seluruh Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kabupaten Bone Bolango Dapil Bone Pesisir dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Bone Bolango, hadir pula Pengurus DPW Partai Nasdem Gorontalo dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango.


Dalam orasinya, Faisal Yunus yang merupakan salah satu caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kabupaten Bone Bolango Dapil Bone Pesisir menegaskan bahwa partainya akan terus konsisten dan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat baik di legislatif maupun eksekutif.


"Partai Nasdem akan terus berkomitmen dan konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Faisal dalam orasinya yang disambut dengan tepuk tangan oleh massa kampanye.


Lebih lanjut, Faisal yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bone Bolango ini sangat yakin jika rakyat di Kecamatan Kabila Bone masih akan memilih Partai Nasdem pada saat pemungutan suara 14 Februari mendatang. Menurutnya, kehadiran ratusan massa pada kampanye kali ini membuktikan bahwa rakyat di Kabila Bone masih sangat mencintai Partai Nasdem.


"Tentu ini membuktikan elektabilitas Partai Nasdem di Kecamatan Kabila Bone masih sangat tinggi," ujarnya.



Sebelumnya, Merlan Uloli selaku Juru Kampanye (Jurkam) Partai Nasdem dalam orasinya menekankan agar rakyat di Kecamatan Kabila Bone tidak salah didalam memilih wakilnya yang akan duduk di parlemen nanti.


"Pilih caleg yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat. Seperti pak Faisal Yunus dan Pak Bahrudin Bulotio yang sudah banyak berbuat untuk rakyat ini," kata Merlan.


Demikian pula, lanjut Merlan, untuk DPR RI ada juga Rahmat Gobel (RG) yang hingga saat ini terus berjuang dan mengawal berbagai program peningkatan ekonomi dan infrastruktur untuk kepentingan rakyat Gorontalo. 


"Kita harus bersyukur ada Kaka RG yang terus berbuat untuk rakyat Gorontalo. Sehingga mari kita semua untuk tetap dukung kaka RG," sambungnya.



Sementara untuk Pilpres, Merlan yang juga masuk sebagai Tim Kampanye Daerah untuk pasangan Capres Cawapres AMIN ini meminta agar rakyat di Kabila Bone mendukung dan memilih Capres Cawapres yang digusung oleh Partai Nasdem.


"Untuk Capres Cawapres saya minta semuanya mendukung Pasangan Nomor Urut 1 Anis Baswedan Muhaimin Iskandar," tutupnya. 

(Noka)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Massa Hadiri Kampanye Partai Nasdem di Kabila Bone, Merlan: Pilih yang Mampu Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Trending Now